Hasil Autopsi Lina Eks Sule Akhirnya Keluar, Dugaan Pembunuhan Berencana Terbukti?
Selebriti

Polisi akhirnya mengumumkan hasil autopsi Lina Jubaedah dari laporan Rizky Febian. Sebelumnya Rizky melaporkan kematian Lina dengan pasal pembunuhan berencana.

WowKeren - Teka-teki penyebab kematian Lina Jubaedah akhirnya telah terungkap. Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi hingga mengautopsi jenazah mantan istri Sule tersebut.

Penyelidikan tersebut juga bermula dari laporan Rizky Febian yang curiga dengan adanya lebam di tubuh Lina. Bahkan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut mencurigai adanya pembunuhan berencana sebagai penyebab kematian sang bunda. Namun dari hasil autopsi, polisi mengungkapkan bahwa tidak ada tindak kekerasan maupun racun dalam tubuh Lina.

"Sebagai simpulan, setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga di Mapolrestabes Bandung, pada Jumat (31/1) sore. "Dapat dijelaskan bahwa kematian Saudari Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina."


Lebih lanjut, polisi menyampaikan bahwa Lina meninggal dunia karena sejumlah penyakit yang ia derita. Rupanya Lina menderita penyakit darah tinggi, batu empedu, hingga infeksi lambung yang menyebabkannya meninggal dunia.

"Dari hasil visum, didapat keterangan kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk," jelas Kombes Pol Saptono. "Kedua tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada pemeriksaan organ dalam, darah tinggi yang kronis, hipertensi, batu pada saluran empedu, serta tukak lambung yang luas. Kemudian adanya luka pada selaput lendir lambung. Kemudian adanya pembesaran pada organ jantung."

Hasil autopsi jenazah Lina tersebut pun membantah dugaan Rizky tentang pembubuhan berencana terhadap sang bunda. Suami baru Lina yang bernama Teddy pun sudah hadir di Mapolrestabes Bandung bersama bayinya yang bernama Bintang, untuk mendengarkan hasil autopsi sang istri.

Sebelumnya Teddy sudah menegaskan bahwa Lina memang meninggal secara wajar akibat sakit. Namun Teddy kerap kali dituding terlibat dalam kematian Lina, lantaran dicurigai menginginkan hartanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait