Sempat Mengelak, Zaskia Gotik Akhirnya Ngaku Pacaran Baru Satu Bulan
Selebriti

Sempat enggan bercerita, Zaskia Gotik akhirnya membenarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria dari kalangan non selebriti. Simak yuk bocorannya!

WowKeren - Zaskia Gotik hingga kini belum terlihat menggandeng pasangan baru di depan publik. Kendati demikian, Zaskia dikabarkan diam-diam sudah punya pria idaman sebagai calon suami.

Sebelumnya, Zaskia sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha kaya dan tampan. Hal itu dibocorkan oleh Vega Darwanti selaku teman Zaskia.

Namun kala itu, Zaskia tidak menyangkal maupun mengiyakan. Pemilik goyang itik ini hanya minta doa terbaik terkait jodohnya.

Kali ini, Zaskia akhirnya membenarkan bahwa ia tengah dekat dengan seorang pria. Ia mengaku jika hubungannya dengan sang kekasih dari kalangan non selebriti itu baru terjalin kurang dari satu bulan.

"Baru, adalah kalangan luar, orang biasa aja. Baru, belum lama lah belum sebulan," ujar Zaskia seperti dilansir dari Insertlive pada Jumat (31/1).


Meski terbilang masih baru, pelantun lagu "Bang Jono" ini menyebut bahwa sang kekasih berani mengajaknya ke jenjang yang lebih serius. Ia pun meminta doa untuk kelancaran hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Doain tahun ini dapet jodohnya yang baik, lagi mencoba ke jenjang yang lebih serius" pungkas Zaskia.

Kendati demikian, Zaskia mengaku belum mengenalkan pacar barunya itu kepada kedua orangtuanya. Mengingat jalinan cinta mereka juga baru seumur jagung.

Terlepas dari itu, Zaskia pernah mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Bukan berarti Zaskia trauma dengan kegagalan cintanya, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini hanya tidak ingin peristiwa yang sama terulang.

"Kalau niatnya mau baik, ya ayo. Kalau enggak ya jangan. Jadi Neng harus benar-benar selektif kalau masalah cowok gitu kan," tambah Zaskia. "Trauma sih enggak. Kalau trauma enggak mau sama cowok lagi kan? Jadi lebih ke hati-hati."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait