Irish Bella Manja Paksa Suami 'Any Song Challenge', Kocaknya Ammar Zoni Ngelus Dada Pasrah
Selebriti

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni ikut melakukan tantangan 'Any Song Challenge' dari Zico. Momen tersebut direkam dalam vlog di saluran YouTube Aish TV.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, sejumlah artis Tanah Air tampak melakukan tantangan "Any Song Challenge" melalui aplikasi TikTok. Seperti diketahui, tantangan tersebut dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Zico.

Leader boy grup Block B ini membuat tantangan tersebut untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Any Song". Salah satu yang ikut eksis melakukan tantangan ini adalah pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Momen tersebut diabadikan dalam vlog di saluran YouTube Aish TV. Irish awalnya menonton video Zico dan Kim Chung Ha. Ia kemudian memaksa sang suami untuk membuat video berdua.

"Yang ngapain ini?" tanya Ammar yang melihat istrinya asyik menonton video "Any Song Challenge".

"Ini loh yang lagi viral itu loh," kata Irish.


"Astagfirullah.. ini cewek semuanya. Astagfirullah.. ngapain beginian? Ini sekarang zaman udah edan ya," balas Ammar terkaget-kaget.

"Itu cewek cowok. Aku mau kayak gini. Aku mau," pinta Irish dengan manja kepada Ammar.

Ammar awalnya menolak permintaan sang istri. Namun karena terus dipaksa, Ammar akhirnya luluh. Aktor berusia 26 tahun ini bahkan diam-diam latihan sendiri di dalam kamar sebelum merekam video tantangan.

"Ya Allah kenapa sih istriku jadi kayak gini. Kamu ini kenapa sih yang? Kena virus apa? Aku bukan Lee Min Ho sayang!" kata Ammar yang mengeluh tapi diam-diam latihan.

Irish mengaku sedang terjangkit virus Korea. Pada akhirnya, pasangan suami istri ini sukses menirukan semua gerakan "Any Song Challenge" dan sukses membuat netizen gemas.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru