Heechul Bikin Fans Kecewa Berat Lantaran Dianggap Sok Jadi Fans Twice Demi Bisa Dekat Momo
Selebriti
Heechul SuJu Dan Momo Twice Pacaran

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini membahas hubungan Heechul dan Twice. Postingan ini menyoroti kehadiran Heechul di dua konser Twice.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Momo Twice mengkonfirmasi hubungan mereka awal Januari lalu. Sebelumnya pada Agustus 2019, pasangan yang usianya terpaut 13 tahun itu sempat digosipkan pacaran, namun mereka membantah.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini membahas hubungan Heechul dan Twice. Postingan ini menyoroti kehadiran Heechul di konser "TWICELAND: The Opening" pada 18 Juni 2017.


Heechul Bikin Fans Kecewa Berat Lantaran Dianggap Sok Jadi Fans Twice Demi Bisa Dekat Momo

Source: Pann

Saat itu, Heechul sempat berjoget heboh saat penonton memanggil Twice untuk keluar menjelang encore. Kemudian pada 20 Mei 2018, penyanyi kelahiran 1983 itu juga datang ke konser "TWICELAND: Zone 2".

Netizen yang mempublikasikan menulis bahwa Heechul seolah menegaskan kepada fans kalau hubungannya dengan Momo hanyalah fans dan idola. Namun ia (menurut netizen) justru menggunakan kesempatan ini untuk bisa dekat dengan Momo (yang diyakini netizen telah dipacarinya sejak lama) di depan publik.

Heechul Bikin Fans Kecewa Berat Lantaran Dianggap Sok Jadi Fans Twice Demi Bisa Dekat Momo

Source: Pann

"Semua fans Twice akan pergi pada titik ini. Aku akan diingatkan pada realita setelah ini."

"Aku fans grup lain, tapi mereka berdua yang salah di sini. Mereka melakukannya di tempat di mana orang-orang menghabiskan ratusan ribu won untuk datang. Mereka jelas akan marah."

"Aku seharusnya tidak mengatakan ini tapi Kim Heechul tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia menyukai Momo, tapi ini rasanya seolah dia memanfaatkan Momo jadi ya begitulah. Aku nonton beberapa siaran Momo dan aku melihat bahwa dia tampak seperti anak yang tidak sadar dan baik hati, dan dia kelihatannya salah langkah, tapi Kim Heechul adalah seseorang yang sudah tampil di TV lebih dari 10 tahun dan dia pasti tahu semua trik licik, dan dia pasti tahu betapa buruknya efek di pihak wanita jika sesuatu seperti itu terjadi. Bahkan saat Yoona tapi di 'Ask Us Anything', dia bilang bahwa Heechul bertemu banyak wanita. Dia seolah membangun imej kekasih ini lewat hubungannya dengan Momo, tapi bukankah dia bertemu terlalu banyak cewek muda? Aku merasa Momo bisa mendapatkan yang lebih baik."

"Melakukan ini di tempat di mana ribuan penggemar berkumpul..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts