Episode Perdana 'Tell Me What You Saw' Banjir Pujian, Karakter Jang Hyuk Paling Disorot
Official OCN
TV

Drama OCN 'Tell Me What You Saw' yang baru tayang akhir pekan kemarin mendapat banyak pujian dari netizen Korea. Drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Sooyoung ini juga mengalami peningkatan rating di episode keduanya.

WowKeren - OCN telah menayangkan episode perdana "Tell Me What You Saw" pada Sabtu (1/2). Sebelumnya ada banyak orang yang menantikan ditayangkannya drama ini, khususnya karena dibintangi oleh Jang Hyuk dan Sooyoung.

"Tell Me What You Saw" sendiri menceritakan tentang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sudah kehilangan segalanya. Di sisi lain ada detektif yang memiliki memori fotografik bernama Cha Soo Young (Sooyoung). Mereka kemudian bekerjasama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Setelah episode perdananya tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini serta memuji karakter dan akting Jang Hyuk yang berperan sebagai Oh Hyun Jae. Simak komentar mereka berikut ini.


"Kami percaya pada aktor Jang Hyuk!" tulis seorang netter. "Karakternya sangat bagus, mata Jang Hyuk dan Sooyoung saat menyelesaikan kasusnya..." imbuh netter yang lain. "Drama thriller juga bagus untuk ditonton di malam hari," kata netter yang lain.

"Karakter profiller Jang Hyuk benar-benar unik, aku heran kenapa dia tidak terlihat hari ini," ujar netter yang lain. "Layak dilihat karena ini adalah suara para kru. Seperti yang diharapkan, episode kedua rahasia Jang Hyuk akan lebih menyenangkan," sahut netter yang lain. "Ini sangat menyenangkan. Aku harus menonton episode kedua. Jang Hyuk juga demikian, itu menyenangkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Tell Me What You Saw" mencatat rating pas-pasan yakni 2 persen. Meski demikian, rating episode terbarunya yang tayang pada Minggu (2/2) mengalami peningkatan menjadi 3,3 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Apa kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru