Ahn Jae Hyun Malah Tuai Komentar Julid Usai Pamer Foto Jadul yang Ganteng Abis
Instagram/aagbanjh
Selebriti

Pada Minggu (2/2), Ahn Jae Hyun membagikan foto gantengnya saat berusia 20 tahun. Namun setelah fotonya diposting, netizen asal Korea Selatan malah memberikan komentar julid seperti ini.

WowKeren - Belakangan ini aktor tampan Ahn Jae Hyun semakin aktif menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (2/2) kemarin.

Kali ini Ahn Jae Hyun membagikan foto gantengnya di masa lalu. Jika melihat dari caption yang disertakannya, foto itu diambil ketika usianya 20 tahun (menurut perhitungan Korea). Karena itulah, dalam foto tersebut Ahn Jae Hyun kemungkinan berusia 19 tahun (menurut perhitungan internasional).


Dalam foto tersebut Ahn Jae Hyun tampak mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna putih. Rambutnya terlihat cukup gondrong dan ditata sekedarnya. Menariknya lagi, paras Ahn Jae Hyun di masa muda tak jauh berbeda dengan sekarang, karena dia terlihat tampan meski memasang wajah datar tanpa riasan.

"Foto ID-ku ketika aku berusia dua puluh tahun (emoji wajah tersenyum malu sambil menutup mulut)," tulisnya di bagian caption.

Setelah foto ini diposting, netizen Korea justru memberikan komentar julid alih-alih memuji ketampanannya. Beberapa bahkan membawa-bawa nama Ku Hye Sun untuk menyindirnya.

"Aku tidak akan benar-benar memanggilnya 'tampan'?"

"Hul... Aku pikir baru-baru ini kesan wajahnya berubah, tapi... dia selalu terlihat seperti itu..."

"Dia tidak tampan, dia memiliki wajah ahjumma di sini."

"Kenapa dia memposting ini..."

"Mata seperti itu tidak pernah bisa dianggap tampan. Mata ular."

"Tentunya dia tidak memposting ini dengan pemikiran dia terlihat baik kan?"

"Dia tidak tampan kekekeke dia terlihat seperti burung parrotbill."

"Huh, lelaki ini pasti bukan siapa-siapa kalau bukan karena Ku Hye Sun kekeke. Wanita manapun yang berkencan dengannya di masa depan lebih baik waspada. Begitu dia muak denganmu, dia akan membuatmu terlihat gila dan terobsesi lalu menghilang. Jangan pernah, marahlah karenanya atau dia akan membuatmu terobsesi. Lihat saja wajah itu."

"Aku tidak pernah berpikir dia setampan itu, bahkan sebelum dia mulai berkencan dengan Ku Hye Sun. Aku tidak akan mengatakan dia selalu tampan."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts