Sooyoung SNSD Nangis Saat Nguping Percakapan Member Cosmic Girls, Kenapa?
Selebriti

Sooyoung meminta para cast menebak alasan kenapa dirinya baru-baru ini menangis di perjalanan pulang. Rupanya ini ada hubungannya dengan member grup idol yang tinggal di gedung yang sama.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan Sabtu (1/2) lalu. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu sempat sedikit membahas hubungannya dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho.

Saat segmen tebak-tebakan, Sooyoung meminta para cast menebak alasan kenapa dirinya baru-baru ini menangis di perjalanan pulang. Pelantun "Holiday" itu memberi petunjuk kalau ini ada hubungannya dengan member grup idol yang tinggal di gedung yang sama.

"Kau melihat pacarmu dapat tanda tangan dari grup idol yang tinggal di sana," tebak Jin Seo Yeon, lawan main Sooyoung yang juga menjadi bintang tamu. Namun jawaban yang benar rupanya adalah Sooyoung mendengar percakapan salah satu member grup idol itu dengan ibunya yang datang berkunjung. Saat Kim Heechul bertanya grup mana yang dimaksudnya, Sooyoung menjawab Cosmic Girls.

Sooyoung SNSD Nangis Saat Nguping Percakapan Member Cosmic Girls, Kenapa?

Source: JTBC


"Aku melihat seorang wanita yang membawa banyak bungkusan banchan (sejenis lauk) masuk ke lift dan dia memencet tombol lantai Cosmic Girls," kata Sooyoung. "Saat dia sudah masuk, dia mendapat panggilan telepon dan aku bisa mendengar suara putrinya lewat telepon."

"Suara putrinya terdengar persis seperti...itu mengingatkanku pada saat-saat di mana aku promosi (bersama SNSD)," lanjut Sooyoung. "Suara orang kelelahan," sahut Heechul bersimpati.

Sooyoung menirukan suara member Cosmic Girls itu dan berkata, "Aku mendengar dia bilang, 'Ibu, ibu di mana?' dan ibunya bilang, 'Aku hampir sampai. Aku keluar (dari lift) sekarang'. Saat ibunya keluar, air mata jatuh ke wajahku."

"Aku merasa telah melihat momen behind the scene," sambungnya. "Rasanya seperti aku telah melihat seorang pekerja keras di balik penampilan (yang glamor)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts