Rossa dan Vidi Aldiano Ungkap Permintaan Khusus pada Raisa-Hamish Daud, Apa?
Instagram
Selebriti

Rossa membagikan foto bersama Vidi Aldiano, Raisa serta Hamish Daud saat sama-sama hadir dalam pernikahan Isyana Sarasvati pada Minggu (2/2) kemarin. Permintaan Rossa ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Pernikahan penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang digelar pada Minggu (2/2) kemarin dihadiri sejumlah rekan artis sekaligus sahabat dekat. Salah satu yang tak ketinggalan hadir adalah Rossa.

Bukan potret bersama para mempelai, Rossa justru membagikan foto bersama tamu undangan lain yakni Vidi Aldiano, Raisa serta Hamish Daud. Bersama dengan unggahan tersebut, pelantun lagu "Tegar" itu menyampaikan permintaan khusus untuk Raisa dan Hamish.

Rossa rupanya ingin bertemu lagi dengan putri kecil Raisa dan Hamish yang bernama Zalina Raine Wyllie. Tak sendirian, Rossa juga menandai Vidi karena mempunyai keinginan yang sama untuk bermain bersama bayi Zalina. "Pengen ketemu baby Zalina lagiiii @raisa6690 , ya gak sii @vidialdiano," tulis Rossa.


Vidi pun terlihat meninggalkan jejak komentar dalam postingan Rossa. Ia juga ngebet ingin bermain dengan Zalina. "Mauu free entertainment lagi guys please @raisa6690 @hamishdw," tulis Vidi.

Rossa dan Vidi Aldiano Ungkap Permintaan Khusus pada Raisa dan Hamish Daud Apakah Itu?

Instagram

Seperti diketahui Raisa dan Hamish memang terbilang "pelit" membagikan potret bayi mungilnya itu dalam media sosial. Raisa sempat menjelaskan bahwa dirinya memiliki puluhan ribu foto putri semata wayangnya untuk koleksi pribadi. Hanya saja Raisa dan Hamish ingin menjaga privasi anak.

Meski demikian hal tersebut tak menutup keduanya untuk membagikan foto bersama bayi Zalina. Seperti belum lama ini saat Hamish membagikan foto Zalina yang tengah meronta-ronta ingin lepas dari gendongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru