Seo Kang Joon Terungkap Bucin Park Min Young di Teaser 'I'll Go to You When the Weather is Nice'
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi tengah gencar-gencarnya berpromosi guna menarik antuasiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Baru-baru ini, tim produksi merilis teaser baru yang menampilkan karakter Im Eun Seop (Seo Kang Joon) tengah menikmati hari tenang dengan membuat segelas kopi hangat untuk dirinya sendiri.

Yang menarik adalah voice over Im Eun Seop yang menunjukkan dia adalah bucin sejati Mok Hye Won (Park Min Young). "Hanya ada satu alasan mengapa menyenangkan menunggu musim dingin di sini. Kamu (Mok Hye Won) kembali," ucap Im Eun Seop.

Sepanjang waktu luangnya, Im Eun Seop melihat keluar jendel ke tempat tinggal Mok Hye Won yang berada di seberang. Cowok ganteng ini memang selalu menantikan musim dingin karena Mok Hye Won hanya pulang kampung selama musim dingin.


Namun, musim dingin kali ini akan lebih spesial lagi karena Mok Hye Won sudah berencana tinggal di desa Buk Hyeon untuk waktu yang lebih lama. Diketahui dalam sinopsis, cewek cantik itu lelah menjalani kehidupan di perkotaan.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won, cewek dengan pribadi yang tertutup dan tidak percaya orang lain gara-gara sudah terluka emosional. Saat memutuskan tinggal lebih lama di desanya, ia bertemu Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel