Lee Kwang Soo Ngakak Usai Pergoki Tampilan Layar Ponsel Song Ji Hyo di 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo pada akhirnya memenangkan hadiah kalung 'Tangisan Yondu' setelah menembak Lee Kwang Soo yang ternyata adalah polisi namun bersembunyi di antara para pencuri.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/2). Di episode tersebut, program SBS ini hanya mendatangkan satu bintang tamu yakni Park Han Na. Mereka akan bermain misi sebagai kumpulan pencuri.

Member "Running Man" dan Park Han Na terbagi menjadi tiga tim. Tim abu-abu beranggotakan Haha sebagai ketua lalu anggotanya Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. Sejak awal misi, tim ini sudah harus naik mobil dengan atap terbuka.

Karena kecanggihan mobil, Haha cs tidak bisa menggunakan navigasi. Pada akhirnya mereka menuju ke lokasi misi dengan melihat maps pada ponsel Song Ji Hyo yang dipegang Lee Kwang Soo.

Saat sibuk memberi arahan lokasi pada Haha yang menyetir, Lee Kwang Soo mendadak ngakak. Member berjuluk Jerapah itu tanpa sengaja mempergoki tampilan layar ponsel Song Ji Hyo yang menunjukkan daftar bulan dalam bahasa Inggris.


Lee Kwang Soo Ngakak Usai Pergoki Tampilan Layar Ponsel Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Apa-apaan ini? Lihat tampilan layarnya! Ada daftar bulan dalam bahasa Inggris di tampilan layarnya," ujar Lee Kwang Soo. Song Ji Hyo pun tampak malu dan berusaha mengambil ponselnya kembali namun gagal.

Song Ji Hyo pun berusaha memberikan penjelasan, "Tidak ada maksud khusus. Itu hanya untuk bercanda, oke?" Haha lantas ikut berkomentar, "Tidak apa-apa, Ji Hyo. Aku juga kadang bingung antara November dan Desember."

Sementara itu, Song Ji Hyo pada akhirnya memenangkan hadiah kalung "Tangisan Yondu" setelah menembak Lee Kwang Soo yang ternyata adalah polisi namun bersembunyi di antara para pencuri. Bagi yang penasaran episode ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts