Sung Joon Umumkan Sudah Nikah dan Punya Anak, Tuai Respon Seperti Ini
Selebriti

Agensi mengungkap jika pernikahan Sung Joon sudah didaftarkan secara legal sebelum masuk wamil. Bintang drama 'High Society' itu menikahi pacarnya yang non selebriti.

WowKeren - Pengumuman mengejutkan datang dari Sung Joon. Pasalnya bintang drama "High Society" itu pada Senin (3/2) mengumumkan pernikahannya dengan pacar non selebriti lewat tulisan tangan panjang juga pernyataan agensinya, N Entertainment.

Agensi juga mengungkap jika pernikahan Sung Joon sudah didaftarkan secara legal sebelum sang aktor masuk wamil. Yang menarik, ternyata bintang drama "Madame Antoine: The Love Therapist" itu juga sudah memiliki anak.

"Halo, ini agensi Sung Joon, ON Entertainment. Sung Joon, yang dengan tenang wamil pada Desember 2018, menginformasikan kepada kami terkait beritanya. Sung Joon punya pacar non selebriti yang dia janjikan untuk dinikahi sebelum wamil."

"Dengan pendaftaran militernya yang akan datang, kehidupan baru yang berharga memasuki hidup mereka dan Sung Joon dipaksa untuk masuk militer. Keduanya hanya dapat mendaftarkan pernikahan mereka secara legal."


"Sekitar satu tahun telah berlalu dan Sung Joon bertanggung jawab atas istri dan anaknya, jadi dia baru-baru ini melamar peran cadangan penuh waktu. Tolong kirimkan ucapan selamat dan dorongan Anda untuk Sung Joon, yang dengan berani membagikan ini meskipun sudah terlambat."

"Selain itu, harap dipahami bahwa sulit untuk membagikan detail lebih lanjut kepada publik, dengan pertimbangan istri yang bukan selebritas. Terima kasih," pungkas pernyataan agensi ON Entertainment.

Pengumuman mendadak Sung Joon ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang kaget namun tetap mengucapkan selamat pada kabar gembira ini. "Sedikit kaget. Tapi selamat," tulis seorang netizen.

"Apa ini tren akhir-akhir ini? Punya anak, menikah dan mengumumkan pada semua orang," sambung yang lain. "Wow, ini luar biasa. Aku juga kaget. Selamat," imbuh netizen lain. "Apa ini tren akhir-akhir ini? Selamat. Hiduplah dengan baik," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait