Lee Seung Gi Tak Ada Kabar, Fans Khawatir Tertular Virus Corona
Selebriti

Mengingat wabah virus Corona saat ini telah menyerang negara mereka, fans rupanya mengkhawatirkan Lee Seung Gi. Selama beberapa waktu terakhir bintang 'Vagabond' itu tak ada kabar.

WowKeren - Saat ini wabah virus Corona telah tersebar ke beberapa negara di luar Tiongkok, termasuk Korea Selatan. Telah ada belasan kasus virus Corona yang dikonfirmasi di negara tersebut dan mereka kini berupaya mengantisipasi penyebaran lebih luas.

Mengingat wabah virus Corona saat ini telah menyerang negara mereka, fans rupanya mengkhawatirkan Lee Seung Gi. Selama beberapa waktu terakhir aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 itu tak ada kabar dan dirinya terakhir kali mengupdate akun Instagram pada 24 Januari.

Untuk menenangkan fans, Lee Seung Gi akhirnya mengungggah postingan baru di akun Instagram @leeseunggi.official miliknya pada Senin (3/2). Postingan tersebut memuat selfie ganteng bintang serial "Vagabond" itu.


Pada caption postingannya, Lee Seung Gi mengungkapkan kalau dirinya baik-baik saja. "Semua orang terus menanyakan di mana aku... Aku di Korea!!! Tolong jaga kesehatan kalian," tulis Lee Seung Gi sambil menambahkan tagar #cucitangankalian. Postingannya ini menuai cukup banyak perhatian dari netizen.

"Wow, ganteng banget. Lee Seung Gi juga harus selalu sehat," komentar netizen. "Kegantengannya gila. Tapi kau harus pakai masker dan berhati-hati," kata netizen lainnya. "Hangat sekali," ujar yang lain.

"Wow, kegantenganmu kelihatan gila," kata netizen. "Visual Lee Seung Gi cuma kelihatan di acara hiburan. Ayo bertemu di proyek baru," komentar yang lain. "Ini wajah ganteng yang tidak boleh hanya terbuang di dunia hiburan," tambah lainnya.

Sebelum ini, Lee Seung Gi sering berhasil menghindari bencana alam seperti jadwal di Jepang yang dibatalkan dan terhindar dari gempa pada 2011, menghindari angin topan Bolaven di Korea pada 2012 dengan berangkat ke luar negeri serta angin topan Soulik pada 2018 di Korea di mana ia baru saja tiba dari luar negeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru