Desta Bantah Pria Ember di Kisah Nadya Eks Penyiar Prambors, Ancam Bawa ke Jalur Hukum?
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menegaskan kalau ia bukanlah pria yang suka membongkar aib teman. Ia juga diduga menyentil balik Nadya dan mengancam akan membawa ke jalur hukum jika namanya disebut-sebut.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet geger dengan kabar soal alasan Nadya Julia meninggalkan radio Prambors. Ia mengungkap kekecewaan pada mantan rekan penyiar yang membuatnya memilih keluar.

Dalam curhatannya, Nadya tak terima soal kejadian dua tahun lalu ketika kehidupan pribadinya dijadikan bahan siaran oleh rekannya itu. Selama ini, ia memang kerap diledek disela-sela siaran pagi.

Masalah bermula saat kawan yang membuat Nadya kecewa itu meminjam ponsel. Alasannya untuk dipakai postingan endorse milik istri sang penyiar. Sebagai seorang teman, Nadia mencoba meminjamkan. Ironisnya, isi ponsel tersebut malah dibuka dan membuat Nadya jadi bahan candaan.

"Kalau lo pendengar siaran pagi, udah nggak asing gue diceng-cengin pas siaran. Tapi hari itu beda, ceng-cengan kali ini berdasarkan hal-hal yang nggak orang tahu kecualigue dan beberapa orang terdekat," demikian tulisan Nadya di Tumblr. "Baru sadar kalau bahan cengan ini diambil dari chat pribadi gue di Instagram. yang diambil dari HP gue yang dipinjemin."

Curhatan Nadya

Sumber: Twitter


Nadya marah dan sempat melabrak sang penyiar hingga akhirnya digelar meeting dengan tim. Namun bukan dibela, Nadya justru malah disalahkan karena meminjamkan ponsel ke pria ember hingga disindir soal fisik. "Teman siaran gue satu lagi, nyeletuk 'Lagian bahas mantan lo udah mulai basi, emang loe mau dijual apa lagi sih, pinter juga nggak, cantik juga biasa'," curhat Nadya.

Tak lama, curhatan Nadya ini jadi trending di Twitter dan membuat Desta kena sindir. "@aaadit19 @julianadya Kalau diliat dari kata-kata yang ada embernya, kek nya sih si Desta deh," kicau akun @SemutHiduppppp. "@LestarIndahh @aaadit19 @julianadya DGTM = Desta Ga Tau Malu," ujar @SUMIYATEcomebck.

Desta lantas mengunggah postingan di Instagram dan membahas "good attitude". Tak cuma itu, beredar chat Desta yang seolah menyangkal tudingan netter kalau dialah "Pria Ember" yang dimaksud Nadya.

Desta

Sumber: Twitter

Desta menegaskan santai dan diduga menyindir kalau namanya dikaitkan agar ramai diperbincangkan. Ia bahkan siap membawa ke jalur hukum jika namanya disebut-sebut.

"Thx bro, diemin aja bro, dia sengaja kok biar rame. Makin diangkat makin seneng," kata Desta. "Kalau dia sebut nama gue, baru gue lanjutin ke hukum, gue mah santai aja, emang kita gak pernah kayak gitu bro. Lagian lo percayalah kalau gue gak bakal kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait