Park Min Young Ngaku Cocok Perankan Karakter di Drama Terbaru Karena Sama-Sama Pernah Disakiti
Official JTBC
TV

Drama baru Park Min Young 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Diary of a Prosecutor'. Rencananya drama yang juga dibintangi oleh Seo Kang Joon ini akan tayang mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Park Min Young melakukan pemotretan dengan majalah High Cut untuk edisi bulan Februari. Bersama dengan itu, dia melakukan wawancara dan membahas banyak sekali hal menarik, termasuk tentang drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice".

Selama wawancara, Park Min Young mengaku tertarik dengan karakternya yang bernama Hye Won. Dia juga merasa jika naskah drama ini berhasil menghangatkan hatinya.

"Naskah itu menghangatkan hatiku. Karakter Hye Won adalah seseorang yang bosan dengan kehidupannya di Seoul dan hubungannya dengan orang-orang dan kembali ke pedesaan," terangnya.

"Melihat karakter berubah dan perlahan-lahan mencairkan hatinya yang beku membuatku merasa sangat bahagia. Aku ingin memberikan kehidupan pada karakter," jelasnya.

Aktris 33 tahun ini bahkan merasa jika karakternya Hye Won sangat mirip dengan dirinya. Karena itulah dia merasa jika karakter tersebut sangat cocok dengan dirinya.


"Sama seperti Hye Won, aku juga terkadang mengalami kesulitan dan disakiti oleh orang-orang. Dengan begitu, karakter itu sangat cocok untukku," pungkasnya.

Sementara itu, "I'll Go To You When The Weather Is Nice" menceritakan gadis dengan kepribadian bagus yang bernama Hye Won. Saat masih kecil, dia adalah seorang pemain cello. Dia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello, tapi selama waktu itu dia terluka secara emosional karena orang lain.

Hye Won kemudian tumbuh menjadi pribadi yang tertutup dan sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di desa. Di sana dia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon) yang menjalankan sebuah toko buku.

"I'll Go To You When The Weather Is Nice" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Diary of a Prosecutor". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel