Ngeri Banget, Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo Alami Sejumlah Kejadian Menegangkan di Teaser 'Call'
Official
Film

Tim produksi film 'Call' merilis teaser perdana yang menampilkan sejumlah kengerian yang dialami oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo. Film ini sendiri akan dirilis di Korea Selatan pada bulan Maret mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi "Call" merilis teaser perdana. Teaser ini menampilkan sejumlah kejadian menegangkan yang dialami oleh kedua pemeran utamanya, yakni Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo.

"Call" sendiri menceritakan tentang dua wanita yang hidup dalam dua waktu berbeda namun dapat terhubung oleh panggilan telepon yang misterius. Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang hidup di tahun 2019. Sedangkan Jeon Jong Seo berperan sebagai Young Sook, yang hidup pada tahun 1999.

Teaser yang baru dirilis menampilkan kekhawatiran Seo Yeon dan Young Sook yang menyadari bahwa mereka terhubung oleh telepon padahal hidup di zaman yang berbeda. "Apakah ada hal lain yang ingin kamu ketahui?" tanya Seo Yeon. "Diriku 20 tahun dari sekarang," jawab Young Sook.

Teaser itu kemudian memperlihatkan keterangan yang cukup misterius. "Jika aku bisa memutar kembali waktu, jika aku bisa mengetahui masa depan, apakah aku akan mengubah sesuatu?"" bunyi keterangan di teaser itu. "Semuanya berubah," kata keterangan yang lain.


Seo Yeon terlihat mengalami serangkaian perubahan yang mengejutkan dalam hidupnya. Berbagai kejadian menegangkan yang dialaminya membuatnya merasakan sejumlah emosi, seperti sedih, kesal dan marah. Dalam beberapa adegan dia bahkan terlihat meneteskan air matanya.

Di sisi lain, Young Sook tampaknya menjadi gila karena berbagai tekanan yang dialaminya. Dia juga mengatakan sesuatu yang cukup mengusik pada Seo Yeon. "Aku benar-benar berpikir ini menyenangkan," ujarnya. Perkataannya membuat Seo Yeon ketakutan dan berteriak kalau dia ingin membunuhnya.

"Mereka mengatakan bahwa hidup seseorang bisa berubah hanya karena beberapa hal yang tidak penting seperti ini," kata Young Sook kemudian. Puncaknya, Seo Yeon terlihat sedang duduk sendirian dan merasa ketakutan dengan suara dering telepon.

Sementara itu, "Call" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada bulan Maret mendatang. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada tahun 2019 lalu. Apakah kalian menantikan ditayangkannya film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel