Dijuluki Tuan Muda, Anak-anak Sandra Dewi Ternyata Punya Penghasilan dan Celengan Sejak Dini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bersyukur karena kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis telah memiliki penghasilan sendiri di usia dini. Simak yuk cerita lengkapnya.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu selebriti kaya. Terlebih lagi, ia dipersunting oleh seorang pengusaha tajir melintir, Harvey Moeis pada 8 November 2016.

Kendati demikian, Sandra tetap hidup hemat dan bekerja keras. Ia pun bersyukur karena kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis telah memiliki penghasilan sendiri di usia dini.

Melihat hal itu, Sandra sebagai ibu mulai mengajarkan anak-anaknya untuk menabung. Ia pun sudah membuatkan tabungan khusus untuk menyimpan uang yang dihasilkan anak-anaknya.

"Anak-anakku udah aku bikinin CIMB junior loh," kata Sandra saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/2).


Sandra menjelaskan bahwa penghasilan anak-anaknya didapat dari honor sebagai model dan bintang iklan. Selain itu, mereka juga punya uang lantaran sering dikasih hadiah oleh saudara-saudaranya.

"Anak-anak aku tuh nggak kerja, aku selalu bilang anakku main karena cuma foto-foto candid gitu kan, terus dibatasi cuma dua jam," ujar Sandra. "Lumayan dari lahir juga banyak yang kasih angpao. Uang yang kayak gitu gitu masa aku ambil, jadi semua kita tabungin."

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku ingin anak-anaknya bisa mengikuti jejaknya yang sudah mulai menabung sejak kecil. Sebab, ia yakin bahwa memiliki tabungan akan bermanfaat di masa depan.

"Aku pengin anak aku kayak aku, aku dulu pakai celengan udah punya lumayan, aku masukkin ke bank karena tabungan aku ini yang bisa bikin aku kuliah, merantau ke Jakarta dan punya modal sekolah. Jadi aku merasa tabungan ini penting banget," kata Sandra.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait