Kadonya Jadi Barang Favorit IU, Begini Reaksi Imut Umji G-Friend
Naver
Selebriti

Umji memberikan kado berupa ikat rambut berbentuk gopchang. Tak disangka, kado yang terkesan sederhana dari Umji itu menjadi barang favorit yang selalu dipakai oleh IU.

WowKeren - Umji memang merupakan fans berat IU. Member G-Friend itu beberapa waktu lalu datang ke konser bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut dan memberikan kado berupa ikat rambut berbentuk gopchang.

Tak disangka, kado yang terkesan sederhana dari Umji itu menjadi barang kesayangan IU. Hal itu diungkap sendiri oleh pelantun "Blueming" tersebut saat menjadi bintang tamu di sebuah program radio.

"Umji dari girl grup G-Friend datang ke konserku dan memberikan ini sebagai hadiah. Aku menyukainya, dia manis sekali. Dia menulis di suratnya, 'Aku yakin kau mendapat banyak hadiah, jadi aku akan menang dengan hadiah yang berguna' dan memberiku satu set ikat rambut gopchang. Ini benda favoritku dan aku memakainya setiap hari," ujar IU kala itu.

Saat menjadi bintang tamu di "Idol Room" yang ditayangkan pada Selasa (4/2), duo MC bertanya soal ikat rambut kado untuk IU tersebut. "Aku melihatnya (IU) kelelahan setelah konser jadi aku ingin memberikan sesuatu yang membuatnya tertawa," ungkap Umji.


Kadonya Jadi Barang Kesayangan IU, Begini Reaksi Imut Umji G-Friend

Source: Instagram

Umji lantas mengirim pesan manis kepada IU. "Sampai semua rambut hitammu rontok, aku akan bertanggung jawab untuk ikat rambutmu," tutur Umji malu-malu yang membuatnya tampak begitu imut.

Reaksi Umji soal kadonya jadi barang favorit IU ini pun langsung disambut komentar netizen. "Imut," tulis seorang netizen. "Memang (ikat rambutnya) terlihat bagus di IU," sambung yang lain. "Umjiku sungguh keren," pungkas netizen lain.

Sementara itu, Umji bersama G-Friend saat ini tengah disibukkan dengan promosi album bertajuk "LABIRYNTH" dengan lagu utama "Crossroads". Comeback ini cukup dinanti mengingat ini rilisan pertama mereka usai agensi bergabung dengan Big Hit Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait