Tampilkan Poster Seri 'Reply' dan 'Prison Playbook', Begini Menariknya Teaser 'Doctor Playbook'
YouTube/ tvN DRAMA
TV

'Doctor Playbook' adalah drama baru tvN garapan sutradara dan penulis seri 'Reply' dan 'Prison Playbook'. Selain itu, drama ini juga bertabur bintang karena dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Doctor Playbook". Karena itulah tim produksi mulai mempromosikan drama ini, salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana.

"Doctor Playbook" sendiri digambarkan sebagai drama yang fokus pada humanisme. Sesuai dengan namanya, drama ini akan mengikuti perjalanan para dokter, perawat hingga pasien di sebuah rumah sakit. Mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan pelik, sehingga drama ini juga akan mengikuti perjuangan putus asa mereka.

Menariknya, drama ini bisa dibilang bertabur bintang, karena dibintangi oleh sejumlah aktor populer. Seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung hingga Jeon Mi Do. Selain itu, drama ini juga merupakan proyek reuni dari sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang telah menelurkan drama hit seri "Reply". Tak hanya itu, sebab Shin Won Ho juga diketahui sebagai sutradara drama hit lainnya "Prison Playbook".

Karena memiliki sejarah dengan beberapa drama hit tersebut, teaser perdana "Doctor Playbook" pun dikaitkan dengan itu. Awalnya teaser itu menampilkan poster para pemain "Reply 1997", "Reply 1994", "Reply 1988" serta "Prison Playbook". Setelah perubahan yang dibuat seperti mesin X-ray, para pemain "Doctor Playbook" muncul dengan pakaian operasi.


Awalnya kelima pemain utama drama ini tampak membelakangi kamera sebelum berbalik ke depan. Setelah itu mereka tampak berpose dengan sangat keren sambil tersenyum manis. Di teaser itu mereka juga tampak sangat akrab dan bahagia.

Setelah dirilis, netter dan penggemar pun mengomentari teaser ini dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang semakin menantikan ditayangkannya drama ini jika melihat dari jajaran pemain dan sutradara serta penulisnya.

"Jajaran pemainnya yang menarik. Drama ini pasti akan memberikan lebih banyak pelajaran hidup," tulis seorang netter. "Tidak sabar untuk ini... Semua anggota pemerannya favoritku," imbuh netter yang lain. "Aku tidak bisa menunggu!!! Pasti aku akan tertawa lagi," kata netter yang lain.

"PD Shin Won Ho selalu sangat baik dalam hal casting. Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok semuanya bersatu dalam drama gila. Aku mencintai aktor, penulis, naskah dan sutradara. 10000 persen aku HARUS MENONTONNYA," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar. Sangat bersemangat untuk ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Doctor Playbook" akan mulai tayang pada 12 Maret mendatang pukul 9 malam waktu setempat. Apakah kalian juga menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel