Hamil Anak Ke-5, Ussy Sulistiawaty Masih Ingin Melahirkan Secara Normal
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung buah hatinya yang ke-5 di usia 39 tahun. meski begitu, istri Andhika Pratama tersebut berharap tetap bisa melahirkan secara normal.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty saat ini tengah hamil calon buah hatinya yang kelima. Ussy mengatakan bahwa sebelumnya ia tak pernah membayangkan untuk hamil lagi di usianya yang kini menginjak angka 39 tahun.

Di usia kandungannya yang kini memasuki bulan kedua, istri Andhika Pratama tersebut menyadari bahwa usianya sudah tak lagi muda. Meski begitu, Ussy mengaku masih berharap bisa melahirkan secara normal.

“39 tahun tuh nggak pernah kebayang bakal hamil. Pengennya normal, Sheva yang persalinan sesar karena pendarahan,” ungkap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (3/2). “Tapi kalau di atas 3 tahun operasi sesar sepertinya bisa normal. Kalau bisa ya melahirkan normal.”

Sementara itu, Ussy juga diketahui baru saja menjalankan ibadah umrah bersama Andhika. Ussy pun menceritakan bahwa ia tak sempat mencium Ka’bah dan memilih untuk fokus beribadah.


Selain itu, pemeran film “Lukisan Ratu Kidul” tersebut juga berharap bahwa ini adalah kehamilannya yang terakhir. Ussy menyadari di usianya yang tak lagi muda akan membuatnya kesulitan mengurus banyak anak bila ia kembali menambah momongan.

“Ini lap terakhir dan terakhir selesai,” ujar Ussy. “Pokoknya ini putaran terakhir ya pertimbangan banyak sih anak kita sudah banyak, Ussy juga sudah nggak muda lagi karena ngurus lima anak.”

Lantas penuturan Ussy tersebut rupanya juga disepakati oleh Andhika. Keduanya kompak menjadikan calon bayi yang kini di kandungan Ussy sebagai anak terakhirnya.

“Tadinya kita bilang 4 maksimal sekarang 5 maksimal gitu. Ucapan syukur karena hamil di depan Ka'bah, berdoa buat jabang bayi,” pungkas Andhika. Sementara itu, Ussy juga sempat menceritakan kejadian unik tentang tingkah Andhika yang menjadi suami siaga.

Ussy sempat ngidam makanan khas Palembang yakni pempek di malam hari. Andhika pun langsung memesan makanan tersebut melalui aplikasi ojek online.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait