Begini Respon Jeon Somi Saat Fans Jelek-Jelekkan Agensi Barunya, The Black Label
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Selasa (4/2), Somi mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi kelahiran 2001 itu menunjukkan fotonya di lokasi syuting MV Zion. T.

WowKeren - Setelah meninggalkan JYP Entertainment, Jeon Somi bergabung dengan agensi baru, The Black Label. Label tersebut merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment yang menaungi Big Bang dan iKON.

Selasa (4/2) kemarin, Somi mengunggah postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi kelahiran 2001 itu menampilkan fotonya di lokasi syuting MV Zion. T, yang bernaung di agensi yang sama dengannya.


Dalam foto unggahannya, Somi tampak mengenakan jaket, topi serta masker. Mantan personel girl grup IOI itu duduk di belakang kemudi dengan satu tangan memegang setir.

"Kalau aku di belakang kemudi, kalian semua pasti langsung di mode gawat darurat, kan?" tulis Somi di caption postingannya. Postingan pelantun "Very Very Very" itu pun dikomentari oleh seorang fans yang menjelek-jelekkan agensi barunya.

"Aku tidak percaya aku dulu menyukai The Black Label dan berpikir kalau mereka berbeda dan akan mempromosikan Somi dengan baik. Tapi sekarang aku benci sekali dengan agensi ini," komentar fans tersebut. Komentar ini kemudian dibalas Somi yang menulis, "Yo, tenang."

Begini Respon Jeon Somi Saat Fans Jelek-Jelekkan Agensi Barunya, The Black Label

Source: Instagram

Sementara itu, Somi resmi bergabung dengan The Black Label pada 2018. Idol yang pernah berkompetisi untuk menjadi member Twice itu debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single bertajuk "BIRTHDAY" pada Juni 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts