Jin BTS Ternyata Langsung Grepe-Grepe Perut Sandeul B1A4 Padahal Baru Kenal
Selebriti

Dalam wawancara lama yang baru-baru ini kembali dibahas di komunitas online, Sandeul menjelaskan bagaimana ia dan Jin bisa berteman dekat. Ada kejadian yang mengejutkannya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dan Sandeul B1A4 dikenal bersahabat dekat. Dua idol kelahiran 1992 itu terlihat menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan dukungan satu sama lain beberapa kali.

Dalam salah satu wawancara lama yang baru-baru ini kembali dibahas di komunitas online, Sandeul menjelaskan bagaimana ia dan Jin bisa berteman dekat. Ia membeberkan hal mengejutkan tentang Jin yang langsung meraba-raba perutnya padahal mereka baru saling kenal.


"Itu ketika kami bertemu untuk kedua kalinya. Kami naik panggung bersama penyanyi lain untuk penampilan terakhir. Jin tiba-tiba mendekatiku dan meraih perutku. Aku bertanya-tanya apa yang sebenarnya dia lakukan karena itu baru pertemuan kedua kami," cerita Sandeul.

"Ketika aku bertanya kepadanya setelah aku semakin dekat dengannya, dia mengatakan bahwa itu hanya karena dia ingin menyentuh perutku. Dia mengatakan dia juga tidak tahu kenapa tapi dia senang menyentuh perutku," lanjutnya.

Sandeul kemudian menambahkan, "Kukira itulah cara kami berteman. Aku setuju dengannya dan berpikir dengan cara yang sama dengannya."

Meski belakangan ini BTS super sibuk dengan jadwal di luar Korea, Jin menyempatkan diri untuk mendukung Sandeul. Ia sengaja datang saat Sandeul tampil dalam acara K-World Festa's Musical Super Concert 2019 yang digelar pada Agustus lalu di Olympic Hall, Seoul. Kebetulan saat itu BTS memang sedang diberi cuti panjang.

Sementara itu, Jin bersama BTS saat ini masih berada di Amerika Serikat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menampilkan lagu pra rilis mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di depan publik dalam siaran "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari malam waktu setempat.

BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts