Tampil Beda, Tya Arifin ‘Preman Pensiun’ Kini Mantap Berhijab?
Instagram/tyaarifinnw
Selebriti

Lama tak terlihat di layar kaca setelah sinetron 'Preman pensiun', kini Tya Arifin tampak tampil berbeda. Tya menjadi terlihat sering mengenakan hijab dalam beberapa unggahan fotonya.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, Tya Arifin pemeran sinetron "Preman Pensiun" terlihat tampil berbeda dalam beberapa potret unggahannya baru-baru ini di Instagram. Istri dari putra tiri Siti Nurhaliza tampil cantik dengan balutan hijab yang ia kenakan di beberapa kesempatan. Penampilannya tersebut semakin islami dengan busana muslimah yang ia kenakan.

Tya membagikan potret berhijab pertama kalinya saat menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan dengan suaminya, Asyraf Khalid. Pemilik nama lengkap Nurtria Wulandari Arifin ini tampak merangkul lengan sang suami dan menyandarkan kepalanya di bahu Khalid.

Keduanya pun dengan kompak membagikan senyum semringah ke arah bidikan kamera. “Hari ini datang kenduri jiran bersama suami @asyrafkhalid,” tulis Tya sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak berhenti sampai di situ, Tya kembali mengunggah potret berhijab saat melakukan promosi sebuah produk. Bahkan penampilannya itu masih terus berlanjut saat ia berkunjung menjenguk adik iparnya yang terbaring di rumah sakit.

Melawat adik @aaziefkhalid tengah sakit. Mari kita doakan semoga cepat sembuh. Aminnnn,” tulis Tya mengiringi gambar postingannya pada Selasa (4/2). Tak ayal, berbagai potret Tya saat berhijab ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen.

Meski hingga saat ini Tya belum menyampaikan secara langsung soal perubahan penampilannya tersebut, netizen berharap Tya bisa mengikuti ibu mertuanya untuk mantap berhijab. Kolom komentar postingan Tya pun menjadi banjir dengan pujian dan doa dari netter.

Semoga istiqomah tya untuk menggunakan hijab... Dimalaysia bnyk jual hijab instan.. Sngat nyaman dan mudah digunakan.. Untk pemula sngat cocok.. Kami di Indonesia khususnya tanjungpinang bnyk menggunakan hijab instan dr Malaysia yg lngsng dngan inner.. Sngat2 nyaman,” tulis seorang netter. “@tyaarifinnw cantiknyaaa kamu berhijaaab,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru