Kedua Anaknya Bakal Kuliah Di Amerika, Uya Kuya Siap Tinggal Di Negeri Paman Sam?
Selebriti

Kedua anaknya akan melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Amerika Serikat, Uya Kuya dan sang istri siap boyongan untuk pindah dan tinggal di negeri Paman Sam?

WowKeren - Sebagai seorang orangtua, Uya Kuya selalu menginginkan yang terbaik bagi kedua anaknya yaitu Sydney Agusto Putra Utama dan Cinta Kuya. Salah satunya adalah terkait masalah pendidikan.

Uya mengatakan jika kedua anaknya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Amerika Serikat. Oleh karena itu, ia selalu bekerja keras dan terus menabung demi dapat menerbangkan kedua anaknya agar dapat menimba ilmu di negeri Paman Sam tersebut.

Tak jarang, kedua anaknya selalu protes keras jika Uya kerap pulang malam dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan bekerja. Meski demikian, ia selalu memberikan pengertian kepada Nino dan Cinta terkait alasannya bekerja dari pagi hingga malam. Bahkan, Uya juga mengatakan kerja kerasnya juga digunakan agar ia dan sang istri dapat ikutan tinggal di Amerika.

“Waktu itu mereka protes nih Nino sama Cinta. 5 bulan lalu perasaan magrib sudah di rumah deh," ujar Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/2). "Sekarang pulang lagi setengah 12. Serba salah dong gue dapat kerjaan juga."


"Tapi akhirnya gua bilang, 'Ini nanti buat kuliah lo di Amerika', gua jelasin," sambung pria usia 44 tahun ini. "Akhirnya dia ngerti tapi nanti kalau Insya Allah kamu kuliah di luar negeri kita sudah bisa leha-leha kalau perlu tinggalnya di Amerika saja sama kalian gitu."

Uya mengaku jika sebagai orangtua, ia dan sang istri, Astrid sangat berat untuk melepaskan kedua anaknya ke Amerika. Apalagi, selama ini Uya selalu membawa keluarganya kemanapun ia pergi baik saat bekerja hingga berlibur ke luar negeri.

"Berat lah karena gue setiap hari sama anak-anak. Gue kerja saja dari dulu ke luar kota, ke luar negeri pasti bawa anak-anak," ungkap lelaki kelahiran Bandung ini. "Terus gue pasti bawa anak-anak."

Oleh karena itu, Uya dan Astrid saat ini sedang berusaha menabung agar dapat tetap tinggal bersama kedua anaknya saat berkuliah di Amerika nanti. Sementara itu, Astrid mengaku jika dirinya juga kerap kepikiran setiap hari pada kedua anaknya jika mereka kuliah di luar negeri.

"Karena kita setiap hari kayak gini, mau tidur tiap hari nih langsung kepikir anak-anak," cerita Astrid. "'Anak-anak besok sekolah, anak-anak besok gimana ya mau pergi ke sini, ada orang jahat nggak sama dia atau apa', itu setiap malam tuh."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru