Marvel Studios Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Serial 'WandaVision'
TV

Dengan jadwal rilis serial yang mengisahkan Scarlet Witch dan Vision ini, maka 'WandaVision' otomatis menyusul 'The Falcon and The Winter Soldier' sebagai proyek pertama Disney+ di 2020.

WowKeren - Usai membagikan teaser perdana dalam gelaran Super Bowl pada Minggu (2/2) lalu, rupanya kini Marvel Studios dan Disney memberikan kepastian soal jadwal rilis salah satu serial baru mereka, "WandaVision".

Diketahui, dalam pengumuman sebelumnya "WandaVision" mendapatkan perubahan jadwal tayang. Jika sebelumnya serial yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen (Wanda Maximoff alias Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision) ini membidik slot tayang 2021, maka kini perilisan "WandaVision" dimajukan pada tahun 2020.

Dalam pengumuman baru Disney, disebutkan kalau "WandaVision" menyusul "The Falcon and The Winter Soldier" sebagai serial pertama Marvel yang diluncurkan di saluran streaming Disney+. Penayangan "WandaVision" sendiri akan direncanakan hadir pada bulan Desember mendatang, sedangkan "The Falcon and The Winter Soldier" bersiap menyapa lebih dulu di bulan Agustus.


Sementara itu, "WandaVision" sendiri diduga kuat bakal mengadaptasi versi komiknya. Pasalnya dalam teaser yang dibagikan, tampak jelas Wanda dimunculkan sejumlah realitas berbeda. Bahkan dalam beberapa adegan, ia ditampilkan telah menikah dengan Vision dan memiliki sepasang anak kembar.

Dalam versi komik Wanda dikisahkan kehilangan Vision serta kedua anak mereka, hingga akhirnya ia hidup dalam sebuah ilusi. Sedangkan dalam versi film, Wanda telah kehilangan dua orang yang paling dikasihinya, yakni saudara kembarnya Pietro Maximoff (tewas di "Avengers: Age of Ultron") serta Vision yang tewas di depan matanya dalam film "Avengers: Infinity War".

Jika dugaan ini benar-benar terjadi, maka kita akan melihat Wanda yang bertarung melawan depresinya sendiri di "WandaVision". Selain itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Kuat dugaan di sekuel ini Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan berusaha keras untuk menyadarkan Wanda kembali dari ilusinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel