Perjalanan Cinta Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung di 'Hi Bye, Mama!' Dirilis, Romantis Banget!
Official tvN
TV

Foto adegan baru 'Hi Bye, Mama!' menampilkan perjalanan cinta Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Drama ini sendiri rencananya akan tayang mulai 22 Februari mendatang.

WowKeren - Drama baru tvN "Hi Bye, Mama!" akan segera tayang di layar kaca. Karena itulah tim produksi semakin gencar melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.


Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Foto adegan yang baru dirilis fokus pada perjalanan cinta Cha Yu Ri dan Jo Kang Hwa. Foto pertama dan kedua menampilkan momen pertama keduanya saling kenal hingga jatuh cinta. Foto berikutnya menunjukkan momen romantis mereka saat masih berpacaran. Dalam foto ini keduanya terlihat sangat menawan dengan dandanan ala anak muda.

Foto berikutnya menampilkan momen upacara pernikahan yang mereka jalani. Dalam balutan busana pengantin dan jas yang rapi, keduanya tampak sangat berbahagia.

Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung di \'Hi Bye, Mama!\'

tvN

Foto ketiga tampaknya menunjukkan kehidupan bahagia mereka setelah menikah. Layaknya pasangan menikah yang lain, mereka tampak sangat mesra dan dalam foto tersebut keduanya terlihat akan berciuman.

Sedangkan foto terakhir terlihat sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sebab Jo Kang Hwa terlihat sangat sedih hingga hampir meneteskan air mata. Di sisi lain, Cha Yu Ri tampak memandanginya dengan sedih namun dia juga tak berdaya. Sehingga sepertinya foto ini adalah momen suram di kehidupan Jo Kang Hwa setelah Cha Yu Ri meninggal dan menjadi hantu.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts