Cha Eunwoo Ganteng Abis Saat Main Basket di 'Handsome Tigers', Banjir Pujian Hingga Bikin Ambyar
Official SBS
TV

SBS merilis beberapa foto Cha Eunwoo saat bermain basket di program 'Handsome Tigers'. Dan tak lama setelahnya, netizen pun mulai memberikan pujian seperti ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Handsome Tigers" pada Jumat (7/2). Sebelum itu, tim produksi merilis beberapa foto Cha Eunwoo saat bermain basket.

Foto yang dirilis kali ini menampilkan sejumlah potret HD dari member ASTRO tersebut. Dalam foto tersebut, Cha Eunwoo terlihat sangat serius saat sedang bermain basket. Dia juga berusaha mati-matian agar bisa mencetak angka.

Cha Eunwoo tetap terlihat tampan meskipun sedang berkeringat dan kesulitan dalam menghadapi lawan di lapangan. Karena itulah dia tidak hanya terlihat tampan rupawan, namun juga berkarisma saat unjuk kebolehan di lapangan.

Foto Ganteng Cha Eunwoo di \'Handsome Tigers\'

SBS


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo bahkan saat dia kelelahan bermain basket.

Foto Ganteng Cha Eunwoo di \'Handsome Tigers\'

SBS

"Apapun yang dia lakukan, dia selalu terlihat sangat baik... Eunwoo-ku yang berharga," tulis seorang netter. "Pangeran basket," imbuh netter yang lain. "Ganteng bgt jodoh orang," kata netter yang lain.

"Kamu sangat tampan Eunwoo," ujar netter yang lain. "Karakter anime yang hidup," kata netter yang lain. "Ambyar melihat mas eunwo," sahut netter yang lain. "Gantengnya ngegas banget sih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Handsome Tigers" merupakan program reality show SBS yang fokus pada permainan bola basket di Korea Selatan. Program ini menunjukkan berbagai kisah nyata yang terjadi di lapangan basket, di mana para anggota berlatih dan bersaing dalam kompetisi. Selain Cha Eunwoo, program ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti populer lain, seperti Lee Sang Yoon, Joy Red Velvet dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru