Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice Adu Imut, Wajah Mirip Bikin Fans Susah Bedakan
Selebriti

Kedekatan Gong Seung Yeon dan Jeongyeon pun dapat dilihat fans lewat postingan-postingan mereka di media sosial. Rabu (5/2), Gong Seung Yeon membagikan foto bersama sang adik.

WowKeren - Sebagai kakak beradik, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon Twice dikenal memiliki hubungan dekat. Gong Seung Yeon bahkan tampil di acara "Sixteen" demi mendukung sang adik untuk debut sebagai member Twice.

Kedekatan Gong Seung Yeon dan Jeongyeon pun dapat dilihat fans lewat postingan-postingan mereka di media sosial. Rabu (5/2), Gong Seung Yeon membagikan foto bersama sang adik adi akun Instagram @0seungyeon miliknya.

Dalam foto unggahannya, Gong Seung Yeon dan Jeongyeon menampilkan ekspresi imut dengan menahan kepada mereka menggunakan telapak tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Di tengah-tengah, berbaring anjing peliharaan mereka.


"Kami nonton film 'Closet' bersama-sama tapi saat aku mau tidur dan mengucapkan selamat tidur, aku malah takut pada lemariku sendiri. Jadi aku membawa makanan Bbibbi dan pergi ke kamar Jeongyeon. Tapi di sisi kamarnya juga ada lemari," tulis Gong Seung Yeon di caption.

Postingan Gong Seung Yeon ini mendapat banyak komentar dari fans. Selain memuji wajah cantik dan imut dirinya dan sang adik, fans juga berkomentar kalau mereka terlihat sangat mirip.

"Kalian berdua cantik banget," komentar fans. "Imut banget! Sekilas aku kira Gong Seung Yeon adalah Jeongyeon," kata fans lainnya. "Pasti bahagia menjadi orangtua kalian karena punya dua anak secantik ini," ujar fans. "Kalian sama-sama cantik. Dan wajah kalian juga semakin mirip," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait