Park Yoochun Ingin Balik ke Dunia Hiburan, Netizen Hujat Habis-Habisan
Selebriti

Hari ini, Kamis (6/2), media Korea mengungkapkan keinginan Park Yoochun untuk kembali ke dunia hiburan. Hal tersebut diduga disampaikannya pada gelaran fan meeting di Bangkok bulan lalu.

WowKeren - Micky Yoochun atau yang lebih dikenal sebagai Park Yoochun meninggalkan dunia hiburan usai terlilit kasus narkoba tahun lalu. Namun ia menyapa para penggemar Thailand lewat fan meeting di Bangkok yang digelar pada 25 Januari lalu.

Hari ini, Kamis (6/2), media Korea mengungkapkan keinginan Park Yoochun untuk kembali ke dunia hiburan. Hal tersebut diduga disampaikan aktor kelahiran 1986 itu pada gelaran fan meeting di Bangkok bulan lalu.


"Aku harap bisa melewati situasi ini dan kembali berpromosi," kata Yoochun. "Aku menahannya dengan baik. Aku tidak yakin apakah aku berhak menerima cinta yang kalian berikan ini. Aku sedang berjuang, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk melawan dan kembali. Aku akan berpromosi lagi sampai aku bisa membayar kembali semua yang kalian berikan padaku. Aku akan kembali ke sisi kalian."

Pernyataan Park Yoochun ini tentu saja mendapat banyak reaksi dari para netizen. Sudah bisa ditebak, tak sedikit dari mereka yang menentang keinginannya untuk kembali ke dunia hiburan.

"Bukannya dia bilang akan pensiun kalau terbukti pakai narkoba? Dia pembohong terbesar sejak Shin Jung Hwan..."

"Dia melakukan tindak kriminal, bukankah setidaknya dia harus merenungi perbuatan dan pensiun? Baru sebentar tapi dia sudah mau kembali? Benar-benar tidak tahu malu."

"Dia sangat bersikeras bahwa dia tidak pakai narkoba. Dia menangis di jumpa persnya, berkata dengan mulutnya sendiri bahwa dia akan pensiun jika tes narkoba hasilnya positif, dan apa? Dia adalah sampah manusia."

"Aku menyukainya ketika dia berada di TVXQ karena penampilan dan tindakannya yang polos. Benar-benar gila, tak tahu malu, dan itu membuktikan bahwa kau tidak bisa menilai seseorang dari penampilan mereka. Bagaimana dia bisa sebodoh ini... Aku benar-benar menentang dia muncul di TV."

"Apa yang dia 'atasi'...? Dia menggali kuburnya sendiri, apa yang bisa dia atasi...? Hiduplah dengan tenang..."

"Selebriti tampaknya memiliki mental yang melampaui apa pun yang dapat kita bayangkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts