Maia Estianty Nyanyi 'Dear Diary', Jawab Begini Saat Suara Mulan Jameela Dipuji Lebih Bagus
Musik

Saat menjadi juri 'Indonesian Idol' 2020, Maia Estianty sempat berduet dan mengiringi kontestan dengan bermain piano. Namun penampilan Maia justru dibandingkan dengan Mulan Jameela.

WowKeren - Maia Estianty sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai penyanyi sekaligus musisi ternama. Sudah banyak lagu-lagu hits yang diciptakan oleh istri Irwan Danny Mussry tersebut, sejak ia masih tergabung dalam Ratu hingga Duo Maia.

Namun beberapa tahun terakhir Maia memutuskan untuk lebih banyak bekerja di belakang panggung sebagai produser musik. Belum lama ini, Maia kembali tampil di atas panggung "Indonesian Idol" 2020, untuk berkolaborasi dengan seorang kontestan bernama Ziva, untuk menyanyikan lagu "In My Place" milik band Coldplay.

Menariknya, Maia juga terlihat mengiringi Ziva dengan bermain piano di atas panggung. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut pun menceritakan rasa gugupnya saat harus kembali bermain piano, melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (5/2). Maia pun menambahkan backsong "Dear Diary" yang dipopulerkan Ratu dalam versi baru untuk video tersebut.

"DEAR DIARY .... Bermain piano yang sudah tahunan pensiun latihan tangan, super deg2an saat harus main piano lagi.. Apalagi harus mengiringi peserta @indonesianidolid ... Semua top 5 suaranya emas.... dan sudah matang untuk di industri musik hiburan Indonesia..." tulis Maia di bagian keterangan Instagram. "Semua juri deg2an karena harus berkolaborasi dengan peserta... Kayak ujian, giliran satu2 maju kolab... hahah... Sukses and good luck buat semua peserta yang tahan mental di kritik membangun untuk kebaikan mereka ke depan..."


Akan tetapi, ada sejumlah netizen yang justru menyoroti suara Maia dalam lagu "Dear Diary", serta membandingkannya dengan Mulan Jameela. Mereka menilai lagu ciptaan Maia tersebut lebih cocok dinyanyikan oleh Mulan lantaran suaranya lebih bagus. Maia pun tampak santai saat membalas komentar yang membandingkan suaranya dengan sang mantan rekan duet.

"Tapi jujur nggak ada yang lebih bagus nyanyi lagu ini daripada Mulan Jameela. Bukan karena suara Mulan Jameela bagus dan cocok di lagu ini tapi karena bunda Maia juga hebat ciptain lagu," tulis akun @baliunchunch. "@baliunchunch Thank you," balas Maia.

"@maiaestiantyreal Jauh lebih bagus suara Mulan Jameela daripada Maia estianty tapi...." komentar akun @@della_maharani2. "@della_maharani2 Maaf saya pencipta lagu, bukan penyanyi.... hahahaha... anda salah kalo bilang saya penyanyi.... more to producer yakkk," jawab Maia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait