Jin BTS Tega Lakukan Ini Pada Jungkook Demi Balas Dendam
Selebriti

Jungkook pernah mengerjai Jin dengan menutupi wajahnya dengan tangan dalam foto bersama BTS. Jin akhirnya mendapat kesempatan untuk balas dendam pada si maknae.

WowKeren - Foto selfie terbaru yang diposting Jin BTS (Bangtan Boys) ke Twitter pada 5 Februari sukses menyedot perhatian para penggemar. Bukan hanya kantong makanan halal yang terlihat dalam foto, penggemar menyoroti sosok yang wajahnya sengaja disensor.

Banyak penggemar menduga kuat bahwa sosok di sebelah Jin adalah maknae Jungkook. Yang menjadi perbincangan penggemar adalah alasan Jin sampai tega menutupi wajah tampan member termuda BTS itu. Banyak yang menebak bahwa itu adalah cara balas dendam Jin karena wajah tampannya pernah ditutupi oleh Jungkook.


Seperti diketahui, Jin tidak akan membiarkan siapa pun menghalanginya untuk menjadi pusat perhatian, bahkan member sendiri. Dari penampilan bandara hingga acara penghargaan, kalian tidak akan pernah melihat Jin tergelincir. Penyanyi kelahiran 1992 itu akan memastikan visualnya tersorot dengan jelas.

Jin BTS Tega Lakukan Ini Pada Jungkook Demi Balas Dendam 1

Source: Twitter

Kembali pada Oktober 2019, BTS membagikan foto grup dari kunjungan ke pop-up store mereka, "House of BTS". Keterangan foto berbunyi, "Alasan kenapa bisa tersenyum cerah adalah karena ARMY membuat kami bahagia."

Dalam foto, Jungkook mengerjai Jin dengan menutupi wajahnya dengan tangan. Sekarang, Jungkook menerima akibat dari perbuatannya tersebut.

Jin menyensor wajah Jungkook dengan stiker di selfie barunya. Jin menulis "Seokjinnie" sebagai keterangan foto seolah-olah Jungkook tidak ada di sana. Pemilik nama Kim Seokjin itu menekankan bahwa foto selfie hanya tentangnya.

Jin BTS Tega Lakukan Ini Pada Jungkook Demi Balas Dendam 2

Source: Koreaboo

Para penggemar langsung memberikan komentar heboh. "Aku tidak percaya Seokjin tega menutupi wajah Jungkook karena dia ada dalam foto selfienya. Ini sangat lucu, hahaha," komentar penggemar. "Balas dendam seperti ini sangat menggemaskan," tambah penggemar lain. "Seokjin jelas tidak akan membiarkan dirinya tergelincir," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts