Rossa Keranjingan TikTok Sampai 'Nangis-Nangis', Kocaknya Vidi Aldiano Komentar Ini
Instagram
Selebriti

Selebriti Tanah Air kali ini mulai ketagihan bermain aplikasi TikTok seperti halnya Rossa yang melakukan aksi kocak ini hingga bikin Vidi Aldiano kesal.

WowKeren - Siapa sangka aplikasi TikTok sangat digandrungi oleh kalangan selebriti Tanah Air akhir-akhir ini. Mulai dari Luna Maya, Vidi Aldiano, Dian Sastro serta masih banyak lagi artis lainnya yang terkena demam TikTok. Tak ketinggalan penyanyi mungil, Rossa yang ternyata keranjingan main TikTok. Ia kerap kali membagikan videonya saat bermain TikTok, baik sendiri maupun beramai-ramai bersama para sahabatnya.

Seperti kali ini, Rossa kembali membagikan video TikTok terbarunya yang berhasil curi perhatian. Pasalnya, dalam video tersebut Rossa nampak tak gengsi menunjukkan akting menangisnya dengan backsound single miliknya yang berjudul "Hati yang Kau Sakiti".

Awalnya Rossa dikirimi oleh temannya sebuah foto sepasang artis Korea yang tengah berpelukan. Lantas, ia memiliki ide untuk membuat video TikTok layaknya orang yang sedang patah hati. "Ketika di mobil trus dikirimin temen foto pacarmu lg sama cewek lain. Whyyyy Kim Soo Hyun," tulis Rossa.


Rossa tampak sangat menghayati saat merekam video TikTok tersebut. Ia pun ikut menyanyikan lirik dari lagu tersebut. Dengan filter air mata yang terus berlinang dari pelupuk matanya, membuat akting Rossa semakin tampak kocak. Sontak, video ini memancing perhatian dari para sahabatnya.

Salah satunya Vidi Aldiano yang ikut nimbrung di kolom komentar unggahan Rossa kali ini. Vidi tampak kesal dengan aksi Rossa yang tak henti-hentinya bermain TikTok. Ia pun menyuruh Rossa untuk berhenti. "Omg Stahpppp," tulis Vidi disertai dengan emoji tertawa. Rossa pun membalas komentar Vidi tak kalah lucunya. "@vidialdiano Kok kesel sm gue sii," jawab Rossa yang juga tertawa melihat komentar kesal sahabatnya itu.

Rossa Keranjingan TikTok Sampai \'Nangis-Nangis\', Kocaknya Vidi Aldiano Komentar Ini

Instagram

Unggahan Rossa ini juga mendapat banyak perhatian dari rekan sesama artis. Mereka dibuat ngakak dengan video TikTok Rossa kali ini. Tak luput pula para netizen yang ikut berkomentar jika tingkah Rossa ini sangat menggemaskan. "Aku mah nggak jadi sedih teh, tapi malah ngakak," tulis salah satu akun. "Lucu banget sih ini ibu-ibu," sahut lainnya. "Ya Allah kak occa imut banget sii," pungkas akun @riri*****.

Vidi Aldiano sempat mengakui jika Rossa memang sudah ketagihan bermain aplikasi berbasis video sharing ini. Ia mengatakan jika Rossa bisa berkali-kali dalam sehari untuk merekam video TikTok. Alhasil, Vidi sering dibuat kesal melihat aksi sahabatnya itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait