Weki Meki Dikonfirmasi Segera Comeback, Choi Yoojung Balik Dari Hiatus Dan Siap Berpromosi
Musik

Usai 6 bulan tak merilis apapun, kali ini girl grup tersebut dikonfirmasi akan segera comeback. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Weki Meki.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Weki Meki. Pasalnya usai 6 bulan tak merilis apapun, kali ini girl grup tersebut dikonfirmasi akan segera comeback. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Weki Meki.

Pada hari ini, Kamis (6/1), beberapa media Korea melaporkan bahwa girl grup tersebut akan segera comeback. Hal ini langsung ditanggapi oleh pihak agensi dengan mengungkapkan bahwa Weki Meki akan merilis album pada bulan Februari.

Namun, tanggal pastinya masih belum diungkapkan oleh pihak agensi. "Weki Meki akan merilis album baru pada bulan Februari," ungkap perwakilan Fantagio Entertainment.

Berita mengejutkan lain adalah terungkap bahwa Choi Yoojung dipastikan akan ikut comeback kali ini. Seperti yang diketahui bahwa Yoojung telah hiatus sejak Oktober 2019 lalu.


"Choi Yoojung akan bergabung untuk comeback. Mereka telah menyelesaikan pemotretan jaket album," ungkap perwakilan agensi.

Choi Yoojung untuk sementara akan hiatus dari dunia hiburan. Mantan member IOI ini memutuskan untuk mengambil istirahat sejenak karena mengalami masalah dengan kesehatannya dan ingin lebih fokus pada pemulihannya.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh agensi yang menaungi Choi Yoojung, Fantagio Entertainment. Lewat pernyataannya, Fantagio Entertainment mengatakan bahwa Choi Yoojung akan absen dari semua aktivitasnya bersama Weki Meki maupun kegiatan individual.

Comeback Weki Meki kali ini akan menjadi yang pertama dalam enam bulan. Girl grup ini terakhir comeback dengan lagu bertajuk "Tiki-Taka (99%)" pada bulan Agustus lalu. Tetap ikuti perkembangan terbaru di comeback Weki Meki ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru