Sang Bunda Bocorkan Ayu Ting Ting Lagi Jatuh Cinta, Sama Siapa?
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum membagikan foto Ayu Ting Ting dalam postingan Instagram terbaru. Ibunda Ayu ini mengisyaratkan sang putri tengah kesengsem yang sontak membuat netizen kepo.

WowKeren - Status janda membuat pedangdut Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan oleh orang di sekitarnya. Walau demikian, pelantun lagu "Sambalado" itu belum berkeinginan mengakhiri masa jandanya. Ia pun fokus bekerja dan mengurus sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah unggahan ibunda Ayu yang bernama Umi Kalsum. Dalam postingan Instagram pada Kamis (6/2), Umi Kalsum membagikan foto sang putri sedang berpose memegang pipinya. Meski bagian wajah sebagian tertutup, perempuan berusia 27 tahun itu masih terlihat tersenyum tipis.


Menariknya, Umi Kalsum seakan menggoda Ayu sedang kasmaran. Di akhir tulisannya, ia mendoakan Ayu dan adiknya yang bernama Syifa selalu diberi kesehatan. Seperti diketahui, Ayu dan Syifa bersama para sahabat memang sedang dalam perjalanan ke luar negeri.

"Ada yang lagi bahagia asli bangat aura mukanya hahah," tulis Umi Kalsum. "Nih anak ibu apa lagi jatuh cinta kali y hehe sehat2 y nak jaga adik kamu y."

Ayu Ting ting

Instagram

Postingan Umi Kalsum langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen sependapat bila Ayu sedang jatuh cinta. Mereka pun dibuat penasaran dengan sosok pria yang membuat aura mantan kekasih Shaheer Sheikh itu begitu terpancar bahagia.

"Bener banget Bu, auranya bersinar cerah... Cantiknya kelewatan," tulis akun @hera***. "Dia bukan hanya jatuh cinta lagi,kebahagiaan nya sdh di depan mata,hanya orang beruntung punya cinta sejati," sambung akun @hj***. "Moga2 g jatuh cinta sama laki org ya bu," kata akun @rafa***.

"Iye bu aura2nya lg jatuh cinta," kata akun @zubaidah***. "Aoooouww jth apa bu ,,ma siapa bu ..." seru akun @elfa***. "Semoga cepat mendapatkan jodoh yg terbaik," komentar akun @aisyah***. "Ibu bisa aja dech kata2 nya bikin yg baca pada kepo, tapi apa pun itu mudah2an doa yg terbaik untuk neng ayu dan keluarga ,aamiin yra," sahut akun @mom***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts