iKON Tampil Energik Dan Berapi-api Dalam MV Comeback 'DIVE', Langsung Jadi Trending Dunia
YouTube/iKON
Musik

Comeback iKON ini mendapat respon luar biasa dari para penggemar. Terbukti hanya beberapa menit pasca MV ini dirilis tagar berbunyi '#DIVEwithiKON' langsung menjadi trending dunia.

WowKeren - Usai lama dinanti, iKON akhirnya resmi comeback dengan format 6 member. Dalam comeback kali ini, iKON membawakan album bertajuk "I DECIDE". Ini adalah comeback pertama grup tanpa sang leader, B.I.

Pada hari ini, Kamis (6/2) iKON resmi merilis MV untuk lagu comeback mereka yang bertajuk "DIVE". Disusun oleh B.I, Diggy, dan Kang Wook Jin, "DIVE" adalah lagu dengan riff gitar country yang mengesankan.

Liriknya ditulis bersama oleh B.I dan Seung dan menggambarkan tentang kesediaan untuk melakukan apa pun untuk orang yang dicintai. Tak heran jika dalam MV tersebut, para member iKON nampak dihadapkan oleh beberapa adegan berbahaya.

Para anggota iKON tanpa takut melakukan beberapa aksi berbahaya baik itu melewati itu jembatan yang terbelah dua, api, maupun panah tajam. Selain itu, Bobby cs juga menampilkan koreografi yang energik yang dilengkapi dengan set penuh api.


Comeback iKON yang begitu dinantikan ini mendapat respon luar biasa dari para penggemar. Terbukti hanya beberapa menit pasca MV ini dirilis tagar berbunyi "#DIVEwithiKON" langsung menjadi trending dunia.

iKON Tampil Energik Dan Berapi-api Dalam MV Comeback \'DIVE\', Langsung Jadi Trending Dunia

Twitter

Selain "DIVE" dalam album comebak iKON ini juga mencakup 4 lagu lain yakni "Ah Yeah", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh pemilik nama Kim Hanbin tersebut. "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak ditulis oleh B.I.

Donghyuk debut sebagai komposer untuk menyusun lagu bertajuk "Flower, bersama dengan HRDR dan iHwak. Seperti yang dijelaskan pihak agensi sebelumnya, lagu untuk comeback iKON ternyata sudah rampung pada awal tahun 2019, namun akhirnya rencana comeback tertunda karena sang leader memutuskan hengkang dari grup.

Akibatnya, pihak agensi lagu-lagu yang telah rampung ini akan disesuaikan kembali dan digunakan untuk album baru ini. Pihak agensi memutuskan untuk menghapus bagian di mana B.I turut berpartisipasi alih-alih memulai lagi dengan lagu yang benar-benar baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait