Kyuhyun Bicarakan Soal Comeback Musikal, Setuju Pilih Peran Menantang Gara-gara Ini
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, Kyuhyun berbicara tentang peran terbarunya sebagai Gwynplaine dalam musikal, 'The Man Who Laughs'. Ini merupakan comeback musikal Kyuhyun dalam lebih dari 3 tahun.

WowKeren - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun baru-baru ini buka-bukan tentang berbagai aspek karirnya, termasuk akting musik, perannya di Super Junior, dan banyak lagi. Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, Kyuhyun berbicara tentang peran terbarunya sebagai Gwynplaine dalam musikal, "The Man Who Laughs".

Ini merupakan comeback musikal Kyuhyun dalam lebih dari tiga tahun. Kyuhyun terakhir memerankan Wolfgang Amadeus Mozart dalam adaptasi musikal Jerman, "Mozart!" di tahun 2016.


"Karena ini adalah peran yang sangat besar, aku bertanya pada diri sendiri apakah aku benar-benar berpikir aku bisa melakukannya. Aku khawatir karena sudah begitu lama sejak aku berada di atas panggung, aku bertanya-tanya apakah aku bisa menjadi panutan bagi juniorku," ungap Kyuhyun.

"Pada hari pertunjukan pertama, aku mengatakan bahwa aku senang dengan itu, tetapi itu tidak benar. Aku pikir karena telah melakukan lebih banyak pertunjukan, aku jadi terus meningkat," lanjutnya.

Adapun mengapa ia memilih "The Man Who Laughs" untuk comeback musikalnya, Kyuhyun menyebutkan soal anggota EXO, Suho. Rupanya, Kyuhyun mendapatkan perah tersebut atas rekomendasi dari Suho.

"Aku benar-benar dekat dengan Suho dan dia sedang melakukan musikal ini, dan atas rekomendasinya aku diberikan peran itu untuk kedua kalinya. Meskipun salah satu agensi di perusahaan mengatakan bahwa aku perlu mempersiapkan konser (dengan Super Junior), kesempatan muncul bagiku untuk berpartisipasi nanti," ungkap Kyuhyun.

Pewawancara kemudian bertanya kepada Kyuhyun bagaimana perasaannya tentang pertumbuhannya sebagai aktor musikal dalam 10 tahun. Kyuhyun menjawab, bahwa awalnya ia tak tahu apa-apa. Namun ia akhirnya berusaha agar kemampuannya meningkat.

"Pada awalnya, aku tidak tahu apa-apa. Aku akan melupakan dialog secepat aku menghafalnya. Sekarang, ketika aku akting mati di atas panggung, rasanya seolah-olah aku benar-benar sekarat. Itu jauh berbeda. Aku merasakan ini terutama ketika aku berada di 'Werther'," ungkap Kyuhyun.

Kyuhyun juga berbicara tentang dukungan dari anggota Super Junior. Ketika ditanya apakah ada anggota Super Junior lainnya yang datang untuk melihat dia tampil di "The Man Who Laughs", Kyuhyun menjawab bahwa Shindong adalah member tersering mendatanginya.

"Sejauh ini hanya Shindong hyung yang datang untuk melihat Itu. Meskipun dia memujiku, dia lebih dari tipe untuk memberi tahu aku apa yang harus saya tingkatkan (agar saya bisa menjadi aktor yang lebih baik)," lanjut Kyuhyun.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts