Lana Condor Pemeran Lara Jean 'To All The Boys I've Loved Before' Bangga Akui Dirinya Anak Adopsi
Selebriti

Saat diundang dalam acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', Lana Condor tak segan bicara soal kunjungannya ke panti asuhan di Vietnam tempatnya dirawat sebelum diadopsi. Seperti apa?

WowKeren - Seiring dengan penayangan sekuel "To All The Boys I've Loved Before", "To All The Boys: P.S. I Still Love You", tentunya para pemeran di dalamnya mulai disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi. Salah satunya adalah Lana Condor selaku pemeran Lara Jean.

Lana Condor sendiri baru saja tampil di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Dalam acara ini, Lana bicara tentang banyak hal, termasuk membahas kerja samanya dengan mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.


Lana bercerita bahwa ia dan Michelle terlibat dalam sebuah kegiatan amal di Vietnam belum lama ini. Menariknya, gadis kelahiran tahun 1997 ini tanpa ragu membahas bahwa sebenarnya ia berasal dari Vietnam, tepatnya sebelum ia diadopsi oleh keluarganya saat ini.

Dalam keterangannya, Lana menyebut kalau ia diadopsi dari sebuah panti asuhan di Vietnam saat berusia 4 bulan dan belum pernah kembali ke negara asalnya tersebut hingga ia mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Michelle Obama.

"Itu adalah pertama kalinya aku pulang (ke Vietnam) sejak aku diadopsi," tutur Lana tanpa ragu sama sekali. "Jadi aku berkunjung ke panti asuhan tempatku berasal," lanjutnya.

"Kapan kau meninggalkan panti asuhan itu? Di usia berapa?" tanya Jimmy Fallon. "Aku empat bulan. Jadi aku masih bayi. Tapi panti asuhan itu sekarang menjadi panti jompo," terang Lana.

Ini bukanlah pertama kalinya Lana Condor dengan terang-terangan bicara soal asal-usulnya yang merupakan seorang anak adopsi. Sebelumnya, gadis berwajah oriental ini memang secara terbuka membahas perihal asal-usulnya sejak namanya mulai dikenal luas usai membintangi "To All The Boys I've Love Before".

“Aku lahir di Vietnam dan aku diadopsi oleh ibuku yang berasal di Irlandia dan ayahku asal Hungaria, dan kemudian aku pindah ke Amerika," tutur Lana pada 2018 lalu. "Jadi aku tumbuh dari keluarga campuran, karena kakakku dan aku orang Asia, dan orang tua kami berkulit putih."

Meskipun dibesarkan di Chicago, namun Lana menyebut kalau orangtua angkatnya mengajarkannya untuk mengenal budaya Vietnam. "Orang tuaku akan berpakaian dengan pakaian tradisional Vietnam ke sekolahku di hari kebudayaan. Bahkan kami juga punya pengasuh yang berasal dari Vietnam dengan tujuan orang tuaku ingin aku selalu mengenal budaya Vietnam."

Di sisi lain, "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri siap dirilis tahun ini, tepatnya pada 12 Februari. Sekuel film romantis ini memang mengincar momen Valentine sebagai waktu tayang.

Film ini akan kembali menyoroti kisah asmara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Sekuel ini juga akan menampilkan seseorang dari masa Lara, John Ambrose (Jordan Fisher), yang bersiap membuat Lara meragukan perasaannya pada Peter.

Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa film romantis favorit remaja ini akan mendapatkan dua sekuel sekaligus. Setelah "To All The Boys: P.S. I Still Love You", kisah cinta Peter dan Lara akan berlanjut ke seri ketiganya, "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean", yang juga sudah merampungkan tahap produksi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts