Lee Min Jung Undang Teman-Teman Makan Ala Restoran Mewah, Netizen Bahas Perselingkuhan Lee Byung Hun
Selebriti

Lee Min Jung mengundang beberapa teman untuk makan malam di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, aktris kelahiran 1982 tersebut menyuguhkan hidangan-hidangan ala restoran mewah buatannya.

WowKeren - Kamis (6/2) pagi, Lee Min Jung membagikan beberapa postingan di akun Instagram @216jung miliknya. Istri aktor Lee Byung Hun itu memamerkan sejumlah masakan yang dibuatnya sendiri.

Rupanya malam sebelumnya, Lee Min Jung mengundang beberapa teman untuk makan malam di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, aktris kelahiran 1982 tersebut menyuguhkan hidangan-hidangan ala restoran mewah buatannya.

Tampak pada foto-foto unggahan Lee Min Jung, ia menata enam set peralatan makan serta menyiapkan enam set hidangan. Terakhir, bintang serial "Cunning Single Lady" itu juga membagikan fotonya saat makan malam berlangsung.

Foto-foto unggahan Lee Min Jung ini pun tak pelak menjadi perhatian para netizen. Sayang, sebagian dari mereka melontarkan komentar negatif dengan mengaku kalau mereka tak iri dengan Lee Min Jung yang meski kaya raya namun suaminya pernah berselingkuh.

"Kenapa aku menganggap komentar-komentar bencinya sangat lucu, haha. Kalian semua tampak begitu tenggelam dalam kecemburuan kalian sendiri."


"Dia pasti punya satu ton piring di gudang... Tapi aku rasa memasak itu menyenangkan kalau kau tidak perlu khawatir mencuci piring sendiri. Bibi, tolong bersih-bersih..."

"Kalau aku tidak perlu mengkhawatirkan uang dan harus tinggal di rumah setiap hari, aku juga akan memasak untuk bersenang-senang... Selebriti hidup di dunia yang berbeda. Lee Hyori tidak bekerja selama bertahun-tahun dan masih hidup tanpa kekhawatiran finansial. Dia bilang dia sudah menghasilkan cukup uang selama sisa hidupnya. Sementara itu aku harus kelaparan besok kalau aku tidak bekerja hari ini."

"Aku pernah melihatnya secara langsung di sebuah pasar. Aku pikir dia adalah boneka. Jauh lebih cantik saat dilihat secara langsung."

"Sungguh aneh bagaimana Lee Min Jung, Go So Young, dan Park Soo Jin semuanya sudah menikah, tapi mereka tidak pernah memposting foto bersama suami di Instagram. Kalau kalian memeriksa feed mereka, kalian akan berpikir mereka adalah selingkuhan melihat betapa sedikit foto suami mereka."

"Mungkin ada koki yang mengajarinya semua ini, lalu minta pelayan membersihkannya...uang adalah yang terbaik! Uang dapat menyelesaikan segalanya."

"Aigoo, apa bedanya ketika suaminya minum anggur dengan wanita yang jauh lebih muda pada akhirnya..."

"Sungguh aneh bagaimana aku tidak merasa iri sama sekali. Aku lebih suka memiliki suami yang baik tanpa banyak uang daripada yang sebaliknya."



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait