Nagita Slavina Istri Solehah Cucikan Dalaman Suami, Benda Ini Bikin Salfok
Selebriti

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbukti dari perlakuan Nagita ke sang suami. Apa yang dilakukan Nagita kali ini membuat netizen terharu dan kagum.

WowKeren - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal harmonis meski sempat diterpa isu miring. Sejak melakukan liburan keliling dunia, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam ini semakin mesra.

Kemesraan itu terbukti dari perlakuan Nagita ke sang suami. Dalam sebuah postingan yang dibagikan akun fans, Nagita tampak dengan telaten mencucikan celana dalam Raffi di wastafel.

Tak lupa, Nagita juga membersihkan celana dalam putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Apa yang dilakukan Nagita tersebut membuat netizen terharu dan kagum.

Mengingat, Ngaita selama ini memiliki imej tajir melintir. Namun ternyata, Nagita tak segan mencuci sendiri pakaian dalam anak san suaminya.


Photo-INFO

Instagram

Beberapa netizen pun memberikan pujian untuk Nagita yang disebut-sebut sebagai istri solehah. "Pahalanya gede tuh min walaupun sm nyici daleman suami," kata netter.

Di sisi lain, netizen juga dibuat salah fokus dengan sabun muka yang dipakai Nagita. "Mamagi lagi nyuci daleman nya aa sama papaafi di wastafel. Tp mimin salfok sama micellar water nya bioderma. Siapa jg nih yg pake?" tanya akun fans.

Rupanya cukup banyak netizen yang memakai sabun yang katanya ampuh untuk menghilangkan jerawat. Harga satu botolnya dibanderol sekitar Rp400 ribu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru