Foto Pra Debut Beredar, Inikah Alasan SM Pilih Yeri Gabung Red Velvet?
Selebriti

Seorang penggemar memposting foto Yeri ketika ia berstatus trainee SM Entertainment. Ini membuat netizen mengingat kembali momen ketika ia tiba-tiba bergabung dengan Red Velvet.

WowKeren - Sejumlah foto pra debut Yeri beredar di internet dan menyedot perhatian netizen. Ini membuat netizen mengingat kembali momen ketika ia tiba-tiba bergabung dengan Red Velvet di tengah masa promosi.

Baru-baru ini seorang penggemar memposting foto Yeri ketika ia berstatus trainee SM Entertainment. Dalam foto, idol kelahiran 1999 itu dengan percaya diri menari di atas panggung bersama trainee SM Entertainment lainnya.

Menurut penggemar yang mengambil foto-foto tersebut, kecantikan dan penampilan Yeri paling menonjol dari peserta lainnya. Foto-foto menunjukkan penampilan Yeri yang menggemaskan dan bagaimana ia terlihat menikmati tampil di depan banyak orang.

Foto Pra Debut Beredar, Inikah Alasan SM Pilih Yeri Gabung Red Velvet?

Source: SBS Star


Seperti diketahui Red Velvet memulai debut dengan 4 member pada Agustus 2014, yang terdiri dari Irene, Wendy, Seulgi dan Joy. Kemudian sekitar delapan bulan kemudian pada Maret 2015, SM Entertainment mengumumkan Yeri sebagai member baru.

Banyak yang yakin bahwa bakat dan kecantikan Yeri yang luar biasa adalah alasan mengapa SM Entertainment membuatnya bergabung dengan Red Velvet. Sepertinya agensi tidak ingin trainee mereka yang luar biasa berbakat dan cantik menjadi trainee lagi, dan foto-foto ini membuktikannya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

Red Velvet diumumkan akan segera mengadakan tur konser dunia. Mereka beberapa waktu lalu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Baru-baru ini Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait