Kim Minkyu Disambut Antusias Usai Diumumkan Jadi MC 'The Show'
Naver
TV

Selain Kim Min Kyu, idol lain yang didapuk menjadi MC 'The Show' adalah Juyeon The Boyz dan Sihyeon Everglow. Mereka akan mulai memandu program musik itu pada 11 Februari.

WowKeren - Jeno NCT Dream dan Yeeun CLC diketahui sudah mundur dari perannya sebagai MC "The Show" sejak 26 November 2019 lalu. Lalu dimulai Desember 2019, program musik SBS itu pun selalu menghadirkan MC spesial.

Namun kini pada Jumat (7/2), "The Show" akhirnya mengumumkan MC tetap baru. Menariknya kali ini bukan dua orang cowok dan cewek, namun MC terbaru program musik itu diisi tiga orang yakni dua cowok dan satu cewek.

Mereka yang terpilih menjadi MC "The Show" adalah Kim Minkyu mantan peserta "Produce X 101", Juyeon The Boyz dan Sihyeon Everglow. Mereka akan mulai memandu program musik itu pada 11 Februari mendatang.


Kabar tiga MC baru "The Show" ini langsung disambut komentar positif netizen Korea Selatan. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Kim Minkyu. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Minkyu, selamat sudah menjadi MC 'The Show'!" tulis seorang netizen. "Selamat, Minkyu. Selamat untuk MC yang lain," sambung yang lain. "Kim Minkyu MC 'The Show'! Selamat aku benar-benar menantikannya," sahut yang lain. "Aku sudah membayangkan kebahagiaan melihat Minkyu setiap hari," pungkas netizen lain.

Sementara itu, trio MC baru "The Show" mendapat julukan hot rookie. Juyeon kelahiran tahun 1998, Sihyeon lahir tahun 1999 dan Kim Minkyu akan menjadi maknae kelahiran tahun 2001. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan keseruan tiga MC baru ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru