Park Seo Joon Dandan Badut, Choi Woo Shik dan Hyungsik Beri Komentar 'Sadis'
Selebriti

Park Seo Joon ke Instagram untuk berbagi fotonya berdandan sebagai badut. Penampilannya membuat Choi Woo Shik dan Hyungsik memberikan komentar yang cukup 'sadis'.

WowKeren - Park Seo Joon mengejutkan penggemar dengan dandanan badut yang dipamerkannya melalui postingan Instagram. Penampilannya membuat Choi Woo Shik dan Hyungsik memberikan komentar "sadis".

Jumat (7/2), Park Seo Joon ke Instagram untuk berbagi fotonya berdandan sebagai badut. Dandanan badut aktor kelahiran 1988 itu rupanya untuk keperluan syuting drama "Itaewon Class" yang kini sedang tayang di JTBC.

Park Seo Joon menulis dalam keterangannya, "Sebuah foto untuk mendorong orang-orang menonton episode hari ini! Hari itu, syuting berakhir larut malam, jadi aku pulang seperti ini, dan (anjingku) Simba tidak mengenali pemiliknya dan menggeram kepadaku."

Tak lama kemudian, Choi Woo Shik memberikan komentar "sadis" bertanya apakah ia waras atau tidak. "Kenapa kau seperti ini? Padahal kau sangat sukses sampai sekarang," canda bintang film "Parasite" itu.


Setelah itu, Hyungsik muncul dan ikut memberikan komentar. "Kukira itu adalah filter," tulisnya kemudian menambahkan, "Aku akan rajin menontonnya (drama Park Seo Joon) tiap akhir pekan."

Park Seo Joon Dandan Badut, Choi Woo Shik dan Hyungsik Beri Komentar \'Sadis\'

Source: Instagram

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Hyungsik dikenal bersahabat dekat serta memiliki geng pertemanan yang diberi nama Wooga. Selain mereka bertiga, geng juga beranggotakan V BTS (Bangtan Boys) dan penyanyi Peakboy.

Sementara itu, "Itaewon Class" menceritakan tentang pria bernama Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

"Itaewon Class" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini juga dibintangi Kim Da M, Kwon Nara, Yoo Jae Myung hingga Kim Dong He.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait