Tren Seleb Cowok Korea Sembunyikan Pernikahan, Netizen Kasihani Istri dan Anak
Selebriti

Selebritis pria Korea mengumumkan bahwa mereka diam-diam bertunangan atau menikah bahkan telah memiliki anak kini tampaknya menjadi tren. Begini komentar netizen.

WowKeren - Selebritis pria Korea mengumumkan bahwa mereka diam-diam bertunangan atau menikah bahkan telah memiliki anak kini tampaknya menjadi tren. Meskipun demikian, ada beberapa dari mereka yang berani membuat pengumuman bahkan dengan risiko menyinggung penggemar.

Awal tahun ini Chen EXO menjadi berita utama awal tahun setelah mengumumkan dalam surat bahwa ia akan menikah dan memiliki anak. Sedangkan Gil mantan personel Leessang ternyata sudah menikah pada 11 September 2018 dan memiliki anak dua tahun lalu.


Tren Seleb Cowok Korea Sembunyikan Pernikahan 1

Source: Nate

Lee Jae Hoon, mantan idol generasi pertama dari grup COOL, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menikahi pacarnya pada 2009 dan sekarang memiliki dua anak. Aktor Sung Joon mengumumkan pada 3 Februari bahwa ia sudah menikah dan memiliki anak. Saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

Tren Seleb Cowok Korea Sembunyikan Pernikahan 2

Source: Nate

Tren seperti ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang kasihan dengan istri dan anak mereka karena disembunyikan dari publik.

"Apa yang istri dan anak-anak mereka lakukan sehingga pantas menerima ini?"

"Itu hanya mengejutkan kalau idol. Jika selebnya sudah berusia empat puluhan, tidak ada yang peduli."

"Mengingatkanku pada saat Yang Jun Il mengatakan bahwa dia berharap menjadi suami dan ayah yang rendah hati. Aku bertanya-tanya berapa banyak pria dalam daftar ini yang pernah menjadi suami dan ayah seperti itu? Mereka lebih sibuk dengan popularitas mereka yang hancur daripada kebahagiaan anak mereka sendiri. Ini egois."

"Itu jelas karena mereka malu dengan kehamilan pra-nikah. Tolong berhenti mengkhianati penggemarmu seperti ini."

"Aku tidak tahu kenapa Lee Jae Hoon menyembunyikannya. Dia memiliki imej yang positif sebelum semua ini, seharusnya bersih."

"Aku bahkan tidak mengerti kenapa mereka repot-repot mengungkapkannya sekarang setelah menyembunyikannya selama ini."

"Itu memperburuk imej mereka. Setidaknya Chen maju dan mengatakan dia akan menikah karena bayinya. Tidak yakin tentang pria lain yang sudah memiliki dua anak dan telah menikah selama bertahun-tahun. Aku kasihan istri dan anak-anaknya. Mereka tidak pantas disembunyikan seperti itu."

"Lee Jae Hoon yang terburuk. Dari empat di daftar ini, dia satu-satunya yang berbohong kepada publik selama lebih dari 10 tahun. Dia bahkan memiliki acara TV tentang kehidupan lajang di Pulau Jeju."

"Kupikir mereka semua maju karena semua variety show tentang keluarga adalah uang. Bayangkan betapa sedihnya keluarga mereka selama ini. Sudah terlambat."

"Aku hanya merasa sedih untuk istri dan anak-anak mereka. Mereka harus bertindak seperti penjahat, bahkan tidak bisa mengatakan siapa ayah mereka. Tidak bisa dilihat di depan umum dengannya. Apakah mereka tidak menyadari apa yang lebih penting? Apakah menghasilkan uang benar-benar lebih penting daripada istri dan anak sendiri?"

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts