Karen Idol Tahu Putri Kecil Meninggal dari Polisi, Postingan 'Misterius' Suami Jadi Sorotan
I
Selebriti

Beberapa hari sebelum Karen Idol mengabarkan putrinya meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon apartemen, sang suami, Arya Claproth mengunggah pesan penuh makna terkait 'Kebenaran'.

WowKeren - Karen Pooroe alias Karen Idol telah mengabarkan berita duka soal putrinya, Zefania. Gadis kecil berparas manis itu meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen.

Karen sempat mengunggah foto kenangan bersama Zefania. Dalam foto itu, Karen dan Zefania terlihat saling sayang.

"Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," kata Karen.

Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait sempat mengungkap kalau Zefania wafat 8 Februari meninggal diduga di apartemen suami Karen, Arya Claproth. Menurut Arist, Karen justru tahu meninggalnya Zefania bukan dari Arya langsung. Ironisnya kematian Zefania diketahui Karen dari polisi.

"Saya konfirmasi langsung ke Karen. Dia pada saat dia masih mengurus jenazah di RS fatmawati dan kami berdialog bahwa putrinya yang selama ini dicari, komnas perlindungan anak juga cari, itu ternyata meninggal dunia terjatuh dari balkon utama apartemen yang ditinggali ayahnya," kata Arist. "Artinya apa, selama ini cari-cari terus, komnas perlindungan anak juga cari, eh ternyata si ayahnya itu tidak menjaganya dengan baik karena apa terjatuh dari balkon utama, itu kan berarti kelalaian ya."


Sementara itu, belum diketahui reaksi Arya atas kepergian Zefania. Namun 4 hari sebelum kejadian, Arya sempat mengunggah postingan misterius.

"Tiba Saatnya Kebenaran Berbicara. Its better to say a bad truth than a good lie," demikian postingan Arya. Suami Karen ini agaknya memilih membatasi komentar demi melindungi privasinya.

Sebelumnya, Karen dan Arya sedang dalam proses cerai sejak Oktober 2019. Rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2013 itu retak hingga sempat menyeret Marshanda yang dituding sebagai pihak ketiga.

Karen yang kesulitan bertemu Zefania sejak proses cerai dengan Arya itu marah besar ketika sang suami menyewa apartemen Marshanda. Meski dulu berteman, Karen curiga jika Arya dan Marshanda berselingkuh. Menanggapi hal itu, Arya langsung menyangkal.

"Itu (penjelasan Karen) semua keliru. Soal apartemen itu gini, jadi saya tinggal di unit apartemen sewa dari Marshanda," tegas Arya. "Marshanda itu punya 2 apartemen disitu. Yang satu kamar 610 yang satu 609. Dan itu nggak ada connecting door mereka berdiri sendiri sendiri."

"Itu fitnah (soal selingkuh). Dia (Marshanda) dekat sama ayah, adik, dan kakak saya, dan juga sama saya sama Karen juga," seru Arya. "Sekarang urusannya Marshanda apa, dia nggak bocorin rumah tangga saya. Kalau dia bocorin ke Karen justru ikut campur rumah tangga orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru