Putri Karen Idol Jatuh dari Lantai 6 Hingga Tewas, Sang Ayah Tak Bakal Datang ke Pemakaman?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara Karen Idol, Wemmy Amanupunyo, mengungkap kliennya masih berduka atas kepergian sang putri, Zefania. Sejauh ini, ayah dari Zefania, Arya Claproth diduga tak berencana hadir di pemakaman.

WowKeren - Karen Idol sedang dalam proses cerai dengan suaminya, Arya Claproth. Namun ditengah-tengah konflik rumah tangga, Karen mendapat cobaan yang tak kalah menyakitkan.

Putrinya, Zefania, meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang ditempati sang ayah, Arya. Sejauh ini kronologi detil belum terkuak. Pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo, mengungkap kalau Zefania meninggal sekitar pukul setengah 10 malam, 7 Februari.

"Sekitar jam setengah 10 malam dari balkon apartemen, yang saya tahu masih segitu dulu," seru Wemmy. Menurut Wemmy, Arya tak akan hadir saat pemakaman Zefania yang akan digelar di TPU Tanah Kusir, Jakarta, 9 Februari mendatang.


"Kemungkinan besar nggak (Arya tidak datang ke pemakaman), kemungkinan besar," seru Wemmy. "Untuk masalah ini, aku nggak bisa kasih komentar, soalnya masih dalam kondisi berduka. (Karen) Ya otomatis masih berduka ya gitu. Ya mungkin masih belum bisa kasih keterangan dan kebetulan memang saya sebagai kuasa hukumnya juga gitu,"

Sementara itu, Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait sempat mengungkap kalau Karen sudah 6 bulan tak bertemu Zefania. Arist menyebut kalau pihak KPAI sudah menasihati Arya agar tak melarang Karen bertemu Zefania. Namun saran itu diduga tak diindahkan oleh Arya.

"Sudah hampir enam bulan lebih Karen Poeroe tidak bertemu dengan anaknya. Komnas Perlindungan Anak sudah meminta Arya untuk tidak melarang dan menyembunyikan anak," kata Arist. "Saat itu kondisi anak sedang dikuasai oleh Arya suami dari Karen. Arya tidak mau dimediasi oleh Komnas Perlindungan Anak."

Arist ikut berduka atas meninggal Zefania. "Dengan adanya kabar ini, saya Arist Merdeka Sirait turut berduka cita sedalam-dalamnya. Biarlah Tuhan yang memberikan penghiburan kepada ibu Karen dan keluarga. (Ini pembelajaran). Bukan saja untuk Karen dan Arya, tetapi untuk keluarga Indonesia karena anaklah yang selalu menjadi korban," seru Arist.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru