BTS Tampil Serba Putih Bak Malaikat Dalam Foto Konsep Comeback 'Map Of The Soul: 7'
Twitter/bts_bighit
Musik

Beberapa teaser, art film dan trailer comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Pada hari ini, Senin (10/2), Big Hit Entertainment akhirnya merilis foto konsep album pertama untuk comeback BTS ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui sedang mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk comeback mereka yang akan datang. Dalam comeback ini, BTS akan membawakan album bertajuk "Map Of The Soul: 7".

Beberapa teaser, art film dan trailer comeback juga telah dirilis oleh pihak agensi. Pada hari ini, Senin (10/2), Big Hit Entertainment akhirnya merilis foto konsep album pertama untuk comeback BTS ini.

Dalam foto konsep perdana ini, para member BTS nampak sangat tampan mengenakan kostum serba putih dan duduk di samping lubang lantai kayu. Mereka berpose dengan ekspresi wajah misterius dengan helaian bulu angsa terbang di sekitar mereka.


Penampilan BTS mengingatkan banyak orang dengan malaikat yang tampan. Tak hanya itu, banyak penggemar di situs online memuji konsep tersebut yang terlihat sangat cocok dengan masing-masing member.

"BTS tampaknya mencerna konsep apa pun dengan baik," ungkap fans. "Sepertinya mereka angsa. Apakah mereka angsa malaikat!? Bagaimanapun, mereka sangat indah," lanjut fans. "Mereka terlihat seperti angsa dalam bahaya. Selanjutnya adalah angsa hitam!! Aku menantikan foto konsep berikutnya," lanjut fans.

BTS akan merilis album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

BTS sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan comeback mereka. Acara ini akan berlangsung pada 7 Maret, dan 300 penggemar yang memesan album di Weply akan dipilih secara acak dan diundang untuk ambil bagian.

Pihak agensi menyatakan bahwa acara ini akan digelar dengan format talk show. Para penggemar yang hadir dapat mendengar secara langsung berbagai pengalaman dan momen yang terjadi untuk persiapan album baru BTS tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru