G-Friend Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Pribadi Mereka Dengan Album 'LABIRYNTH'
Instagram
Musik

Pada hari ini, Senin (10/2), Hanteo Chart mengumumkan bahwa G-Friend telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan 'LABIRYNTH'.

WowKeren - Pada 3 Januari lalu, G-Friend kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini mereka membawakan album baru bertajuk "LABIRYNTH" dengan lagu utama yang berjudul "Crossroads".

"Crossroads" adalah trek dansa dengan suara dan synth string yang kuat. Liriknya menceritakan kisah seseorang yang merasa seperti berada di persimpangan ketika mereka harus membuat pilihan, memikirkan apakah mereka akan tinggal di sana atau memilih arah dan maju.

Bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi album secara keseluruhan. Tak heran jika album ini begitu dinanti oleh banyak orang dan langsung melonjak ketika dirilis.


Pada hari ini, Senin (10/2), Hanteo Chart mengumumkan bahwa G-Friend telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan "LABIRYNTH". Menurut Hanteo, album tersebut terjual sebanyak 53.162 keping dalam seminggu sejak dirilis.

Angka ini otomatis mengalahkan catatan pribadi yang ditetapkan oleh mini album sebelumnya girl grup tersebut sebelumnya, "Fever Season". Selain itu, "LABIRYNTH" juga terjual lebih dari 29.000 keping pada hari pertama rilisnya, menandai penjualan hari pertama tertinggi G-Friend sejak debut mereka pada tahun 2015.

Selain "Crossroads", G-Friend juga menghadirkan 5 lagu lain yakni "Labyrinth", "Here We Are", "Eclipse", "Dreamcatcher", dan "From Me". Dalam album ini, 2 lagu yang terungkap ditulis oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Lagu "Labirynth" dan "From Me" terlihat ditulis oleh Bang Shi Hyuk dengan nama panggung "Hitman" Bang.

Ini menjadi comeback pertama G-Friend sejak Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019. Rilis terakhir grup ini adalah "Fever" yang dirilis pada 1 Juli lalu. Tak heran banyak orang yang antusias menantikan konsep yang akan G-Friend bawakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait