Siti Badriah Double Date Hingga Adu Seksi Bareng Lucinta Luna Malah Diminta Waspada
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Siti Badriah dan suaminya berlibur bersama Lucinta Luna yang mengajak sang tunangan. Namun kedekatan Sibad dengan Lucinta justru membuatnya diwanti-wanti oleh netizen.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terlihat berlibur ke Pulau Dewata Bali belum lama ini. Tak hanya berdua, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 tersebut juga berlibur bersama dengan Lucinta Luna dan sang tunangan, Abash.

Dalam kesempatan tersebut, Lucinta pun membagikan fotonya saat sedang kencan ganda alias double date dengan Sibad dan Kris. "Double date @ashgreyz .... Holiday in Bali with bff @sitibadriahh @krisjianabah," tulis Lucinta di Instagram pada Sabtu (8/2).

Tak hanya itu, Lucinta juga sempat mengunggah fotonya saat bersantai dengan Sibad di sebuah kafe di Bali. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada hari yang sama, Lucinta dan Sibad sama-sama tampil seksi. Lucinta terlihat memakai dress panjang warna putih yang mengumbar bagian dada dan berbelahan tinggi di pahanya.

Sementara Sibad tampil lebih santai dengan baju atasan putih yang mengumbar bahu serta memakai hot pants. Lucinta pun menyebut dirinya dengan Sibad seperti dua artis ternama Hollywood, Kim Kardashian dan Kendall Jenner. Namun Sibad mengaku kalah seksi dari Lucinta.


"KendaL and Kim bebh @sitibadriahh yang belakang bodyguard kita @mister_randii @fachri_chairul," bunyi caption Lucinta di bagian keterangan Instagram. "Kalah sekseh gue kalo rendengan sama lo gini mah kak, udah macem macem gayanya tetep aja sama wkwkwkkw,, imiss u Lahhh ratu," balas Sibad dengan akun @sitibadriahh di kolom komentar.

Akan tetapi, para netter justru menanggapi sinis tentang kedekatan Sibad dan Lucinta. Banyak dari mereka yang mewanti-wanti Sibad agar waspada, lantaran Lucinta dituding bakal menggoda Kris. Sebelumnya, Lucinta sempat membongkar bahwa ia pernah mencium Febri Ardiansyah alias Bibi, yang kini menjadi suami Vanessa Angel.

"@sitibadriahh Kakak awas lho suami kakak yang cowok ganteng dan tulen berbelalai..dicocol sama ratu salomeh. Tar kalau udah kekjadian baru deh kakak nagis nagis," ujar akun @ka***nd. "@sitibadriahh Bae bae kak tar di gebet juga suaminya wkwk," sahut akun @que****e97.

"@sitibadriahh Kak mulai sekarang jagain lakinya baik2 deh ya biar ga nyesel ntar," komentar akun @ha******44. "@sitibadriahh Hati2 nanti ditikung juga kayak @vanessaangelofficial," imbuh akun @mutya*****ini12. "@sitibadriahh Waspadalahh waspadalahh.." seru akun @nyu****rif.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait