Rayakan Ultah Ayah Awkarin, Momen Anak Wishnutama Ketemu Calon Mertua Bikin Hati Berdebar
Instagram/awkarin
Selebriti

Hubungan Awkarin dan Sabian Tama agaknya sudah lebih intim. Pasalnya, Karin sudah berani mengenalkan dan mengajak Sabian bertemu dengan orangtua dan adiknya.

WowKeren - Awkarin tengah pacaran dengan anak sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama yang bernama Sabian Tama. Kedekatan Karin dan Sabian awalnya cukup menghebohkan publik, namun tak sedikit pula yang mendukung mereka.

Hubungan Karin dan Sabian pun agaknya sudah lebih intim. Pasalnya, selebgram bernama asli Karin Novilda ini sudah berani mengajak Sabian bertemu dengan orangtuanya.

Momen pertemuan antara orangtua Karin dan Sabian terlihat dalam postingan pada Minggu (9/2). Dalam foto tersebut, Sabian berpose bersama orangtua dan adik perempuan Karin.

Photo-INFO

Instagram

"Sunday issa family day! Happy birthday Dadda!" bunyi keterangan yang ditulis Karin.


Rupanya, Sabian kala itu ikut merayakan ulang tahun ayah Karin. Kedekatan mereka pun terlihat dalam video yang diunggah akun fans.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Sabian bercengkerama dengan ibunda Karin. Sabian dengan sopan mengambil piring yang diberikan ibu Karin.

Dalam video yang lain, Sabian antusias menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang calon mertua. Kedekatan mereka mendapat respons positif dari netizen hingga ikut-ikutan berdebar.

"Semoga yg ini langgeng ya karinnnn," kata netter. "Sabian mirip papah Karin dong. Semoga segera halal karin & mas abi," sahut lainnya.

"Bentar lagi halal ini mah fix, semoga akur selaluuuu," timpal lainnya. "Uwu yang lagi di rumah calon mertua hihi so sweet sekale bucyin yang satu ini @awkarin @sbngram," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait