Karen Idol Ngamuk Usai Dibully Seret Marshanda Soal Anak Meninggal, Ancam Beri Tuntutan
Instagram/karenpooroe
Selebriti

Karen Idol kabarnya menyeret Marshanda untuk ikut bertanggung jawab dalam insiden meninggalnya sang putri, Zefania. Namun Karen kali ini membantah hal tersebut.

WowKeren - Peristiwa nahas menimpa putri Karen Idol yang bernama Zefania belum lama ini hingga mengejutkan publik. Seperti diketahui, Zefania meninggal dunia diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Claproth.

Arya sendiri menyewa apartemen milik Marshanda sejak rumah tangganya dengan Karen di ambang perceraian. Arya pun membawa Zefania untuk tinggal dengannya, serta tak mengizinkan Karen untuk bertemu putri mereka selama beberapa bulan. Kematian Zefania pun membuat Karen berencana untuk melaporkan Arya ke polisi, atas tuduhan lalai dalam menjaga anak mereka.

Tak hanya itu, Karen pun kabarnya meminta Marshanda untuk turut bertanggung jawab atas kematian Zefania. Namun hal ini justru membuat Karen menerima banyak komentar sinis dari netizen, lantaran menyeret Marshanda untuk ikut bertanggung jawab dalam insiden yang menimpa putrinya.

Photo-INFO

Instagram


Kali ini, Karen membantah tegas tudingan dirinya meminta Marshanda bertanggung jawab atas kematian Zefania. Bahkan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut siap melaporkan pihak-pihak yang memberitakan tidak benar tentang putrinya.

"Saya seorang ibu yang hancur hati, yang masih belum bisa percaya kalau anak saya sudah dipanggil Tuhan.. Tolonglah hormati anakku, siapapun yang berkomentar dengan tidak ber etika, saya akan menuntut kalian.." tulis Karen di Instagram Story belum lama ini. "Ketika saya di bully, saya tidak perduli, tapi kalau menyangkut anak saya, dengan mengait2 kan permasalahan saya dengan mantan suami dan saudari M, kalian tidak punya hati!! Saya akan memperhitungkannya!!!"

Belum usai, Karen juga memposting foto sebuah akun Instagram yang menyebarkan berita bohong tentang dirinya meminta Marshanda bertanggung jawab. Artis bernama asli Karen Pooroe ini juga mengancam akan melaporkan akun tersebut ke polisi.

"Tolong media ini bertanggung jawab atas judul yang tidak bertanggung jawab!!" ungkap Karen di Instagram Story miliknya. "Saya baru saja menguburkan anak saya!! Saya bisa laporkan kalian!! Tidak pernah keluar dari mulut saya pernyataan ini!!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait