Tinggalkan SidusHQ, Kim Woo Bin Akhirnya Beneran Gabung Agensi Shin Min Ah
Selebriti

AM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait benar atau tidaknya Kim Woo Bin telah bergabung dengan mereka. Agensi yang menaungi Shin Min A, kekasih Kim Woo Bin itu membenarkan.

WowKeren - Setelah hiatus untuk fokus pada perawatan penyakit kanker yang dideritanya, Kim Woo Bin tampil untuk pertama kali di depan publik pada ajang Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Ia juga sempat menyapa fans lewat gelaran fan meeting pada 8 Desember 2019.

Belum lama ini Kim Woo Bin dikabarkan bakal meninggalkan agensinya, SidusHQ setelah kontrak eksklusifnya habis. Agensi tersebut telah menaungi bintang serial "Uncontrollably Fond" itu selama 8 tahun.

SidusHQ sebelumnya sempat merilis pengumuman kalau pihak mereka dan Kim Woo Bin resmi mengakhiri kerja sama pada Desember 2019. Hari ini, Senin (10/2), aktor kelahiran 1988 itu dikabarkan bergabung dengan AM Entertainment, agensi sang kekasih sepekan lalu.


Di hari yang sama, AM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait benar atau tidaknya Kim Woo Bin telah bergabung dengan mereka. Agensi yang menaungi Shin Min A, kekasih Kim Woo Bin itu membenarkan.

"Kami akan memberikan dukungan banyak dan penuh untuk seluruh aktivitas Kim Woo Bin, yang akan meliputi namun tidak hanya terbatas pada drama dan film. Tolong berikan minat dan dukungan untuk aktivitasnya di masa depan," ujar perwakilan AM Entertainment.

Sebelum ini, publik memang telah menduga kalau Kim Woo Bin akan bergabung dengan AM Entertainment bersama Shin Min A. Pasangan yang telah lama menjalin hubungan itu pun didoakan agar segera menikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait